Cerita Maharani Kemala tentang Bisnis Helikopter Langganan Artis, Harga Sewanya Per Jam

 Cerita Maharani Kemala tentang Bisnis Helikopter Langganan Artis, Harga Sewanya Per JamRaffi Ahmad, Nagita Slavina, Maharani Kemala dan suaminya - Ist/ Instagram @maharanikemala
14 Juni 2021 07:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BALI - Di tengah Pandemi Covid-19, Maharani Kemala malah mendulang rezeki. Namanya melambung usai muncul di vlog RANS entertainment dengan bisnis properti hingga jasa sewa helikopter.

Urban Air Helicopter merupakan bisnis terbaru Maharani Kemala yang ikut mendorong pariwisata Indonesia, khususnya Bali.

Selebgram sekaligus founder MS Glow itu pun bercerita mengenai bisnis helikopternya. Lewat bisnisnya itu, Maharani Kemala menyewakan pengalaman naik helicopter mengelilingi pulau Bali.

Baca juga: Kekeyi Enggan Rapikan Gigi dengan Behel, Ternyata Takut Ini...

"Urban Air Helicopter atau penerbangan adalah bisnis yang baru, tapi aku bersyukur sudah mencapai target market," kata Maharani Kemala kepada awak media baru-baru ini.

Di masa pandemi ini, dia mendapat berkah karena bisnisnya itu jadi bagian dari ikon pariwisata Bali. Apalagi, jasa yang disediakan oleh Maharani itu sudah digunakan oleh sederet artis kondang, mulai dari Raffi Ahmad, Baim Wong, Lucinta Luna, Sarwendah hingga Ruben Onsu.

"Urban Helicopter jadi ikut ambil bagian sebagai icon untuk meningkatkan pariwisata Bali, teman-teman artis juga sudah banyak yang pakai, kayak kemarin Raffi-Gigi," bebernya.

Baca juga: Artis Anji Ditangkap Polisi karena Narkoba

Untuk detail mengenai jasa persewaan helikopter itu bisa langsung cek di akun Instagram resminya Jasa sewa helikopter itu pun terhitung mudah karena harga sewa pun dihitung perjam.

"Disewakan perjam yaa, untuk syaratnya bisa langsung cek ke website dan Instagram kami, mudah kok nggak sulit. Karena intinya kami mau memberikan pengalaman berlibur yang berbeda," pungkasnya.

Sumber : Suara.com