Advertisement

Maia Estianty Kaget Penjualan CD Albumnya Laris Manis

Newswire
Kamis, 17 Juni 2021 - 09:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Maia Estianty Kaget Penjualan CD Albumnya Laris Manis Maia Estianty. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Musisi Maia Estiaty dikejutkan oleh tim Jagonya Musik & Sport Indonesia dengan membuat syukuran kecil atas suksesnya penjualan CD Album Masterpiece Maia Estianty.

Ibu tidak anak ini tak menyangka album yang berisi lagu-lagu hitsnya dahulu masih diminati masyarakat.

Advertisement

"Aku baru tadi di report bahwa penjualan berhasil 500 ribu, apalagi di masa sekarang mencapai angka segitu buat aku pribadi luar biasa ya," kata Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/6/2021).

Terlebih, Maia Estianty sudah lama tidak mengeluarkan lagu sendiri. Mendengar lagu-lagu ciptaannya dinyanyikan penyanyi lain dan sukses terjual di pasaran pun membuatnya terharu.

"Buatku, karyaku masih dinyanyikan orang lain dan masih terjual artinya aku bahagia sekali. Bahwa karyaku tidak berhenti di saat aku bilang aku udah pensiun dari musik, tapi tetep jalan terus," bebernya.

Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia pun mengungkapkan kebanggaan yang sama. Menurutnya, di era serba digital seperti saat ini, album kepingan terjual ratusan ribu kopi adalah hal luar biasa.

"Surprise sekali, dengan segala kemajuan sekarang dan streaming, kita masih bisa jual 500 ribu keping, itu luar biasa," kata Steve.

Maia Estianty pun bersyukur atas pencapaiannya yang menguntungkan semua pihak. Istri Irwan Mussry itu menduga albumnya terjual laris lantaran lagu lama.

"Alhamdulillah penjualannya bagus, cuman ini kan lagi kondisi covid, di covid dengan penjualan 500 ribu itu udah luar biasa banget dan mungkin karena lagunya lagu-lagu lama juga jadi udah banyak yang denger ya, jadi orang lebih seneng beli," tutur Maia Estianty.

Diketahui, sejumlah hits milik Maia Estianty mulai dari RATU bersama Pinkan Mambo, kemudian Duo Ratu bersama Mulan Jameela hingga Duo Maia bersama Mey Chan ada di album ini.

Kini lagu-lagu Masterpiece perempuan asal Surabaya itu dihadirkan kembali dengan interpretasi berbeda dari hit sebelumnya.

Sebut saja Citra Scholastika yang membawakan lagu "Teman Tapi Mesra", Tata Janeeta mendendangkan "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu", Pasto Indonesia dengan "Aku Baik-Baik Saja", Novia Bachmid yang membawakan "Lelaki Buaya Darat".

Bahkan ada putra bungsunya, Dul Jaelani yang membawakan karya sang Bunda bertajuk "Emang Gue Pikirin".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement