Syuting di Hutan Pinus di Jogja, Sara Fajira Mengaku Alami Hal Mistis

Syuting di Hutan Pinus di Jogja, Sara Fajira Mengaku Alami Hal MistisPenyanyi Sara Fajira berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). - Suara.com
20 Juni 2021 10:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Film berjudul Hitam kini tengah naik daun. Salah satu aktrisnya, Sara Fajira mengaku senang bisa menjalani debut aktingnya di film bergenre horor tersebut.

Menurut pelantun lagu Lathi ini, banyak hal yang menyenangkan saat menjalani syuting film tersebut.

"Pengalaman selama syuting menyenangkan semua, Alhamdulillah lancar dan aku sangat senang menjadi bagian dalam film Hitam ini," kata Sara saat jumpa press secara online, Sabtu (19/6/2021).

Baca juga: Mengejutkan, Cewek Berinisial W Mengaku Punya Anak dari Rezky Aditya

Salah satu pengalaman seru yang didapat Sara adalah kejadian mistis saat menjalani syuting di kawasan Jogja. Tiba-tiba saja dia merasa hal yang kurang nyaman saat ingin memulai syuting.

"Kalau masalah mistis, pasti ada aja. Apalagi kita syutingnya kan di tengah hutan Pinus di daerah Yogyakarta," sambung Sara.

Pengalaman mistis Sara tergolong unik, pasalnya bukan melihat mahluk astral akan tetapi dia tiba-tiba menangis sesegukan.

"Tidak tahu kenapa, hari itu auranya sangat berbeda dan tidak tahu kenapa saat aku ke set aku merasa sedih banget. Terus aku nangis sampai bercucuran air mata, sampai semua orang di lokasi nanyain ke aku, kalau aku sedang ada masalah," jelas Sara.

Baca juga: Aktor Gary Iskak Dirawat di Rumah Sakit karena Mengidap Kanker Hati

Beruntung saat itu, Sara dibekali air dan doa oleh ibunya. Sehingga hal tersebut tidak berlangsung lama.

"Untung waktu itu aku dibekali air doa sama mama aku," sambungnya.

Penasaran dengan apa yang terjadi dengan dirinya, Sara pun sempat menanyakan ke orang pintar atas kejadian yang dialaminya.

"Setelah aku nanya ke orang-orang yang ada, ternyata saat itu, penghuninya sedang ada pesta perkawinan, jadi memang auranya kurang enak," tutup Sara.

Film Hitam menceritakan tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal dimakan Zombie pemakan manusia.

Polisi bersama warga lainnya berusaha mengungkapkan kasus ini, namun kepala desa menghalanginya, meski korban terus bertambah.

Film Hitam dapat disaksikan melalui platform digital KlikFilm yang mulai tayang hari ini Sabtu (19/6/2021).

Sumber : Suara.com