Adik Julia Perrez Digugat Cerai Suaminya, Sang Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

Adik Julia Perrez Digugat Cerai Suaminya, Sang Kuasa Hukum Ungkap AlasannyaNia Anggia, adik kandung Julia Perez (Jupe), saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017). - Suara.com
22 Juni 2021 22:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Adik Julia Perrez, Nia Anggia sedang menghadapi masalah rumah tangga. Ia digugat cerai oleh suaminya, Jonathan Kreleger.

Abdu Anshori selaku kuasa hukum Nia Anggia mengungkap alasan kliennya digugat cerai. Satu di antaranya lantaran ada konflik di antara mereka yang tak kunjung selesai.

"Alasan perceraian dari yang aku pelajari dari gugatan suaminya, itu sebatas masalah perselisihan," ungkap Abdu Anshori, saat ditemui di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

Baca juga: Gading Marten dan Gisel Bakal Rujuk? Begini Tanggapan Roy Marten

"Namun alasan itu yang dijadilan alasan dasar gugatan penggugat yang terjadi terus menerus," sambungnya lagi.

Hanya saja adik Julia Perez itu menekankan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan sang suami. Dia bilang semuanya hanya pertengkaran kecil.

"Dia (Nia) bilang pernikahannya baik-baik tapi ada prinsip sehingga terjadi hal seperti itu. Itu versi dari suami. Kata Nia kalau saya tidak ada. Kami baik-baik saja," tutur Abdu Anshori.

Baca juga: Via Vallen Blak-blakan soal Asmaranya dengan Chevra Yolandi, Sudah Dikenalkan Orang Tua

Nia Anggia sendiri masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Mengingat dirinya masih sayang sang suami dan anak-anak.

"Karena dia masih sayang sama suaminya, anak-anak, dan keluarga," ucap Abdu Anshori.

Seperti diketahui, Jonathan Kreleger mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, untuk bercerai dari Nia Anggia, adik Julia Perez. Gugatan cerai itu terdaftar dalam nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.

Sidang perdana perceraian itu sendiri sudah digelar pagi tadi tanpa dihadiri oleh Jonathan Kreleger maupun Nia Anggia.

Sumber : Suara.com