Andika Kangen Band Mengaku Sudah Berhenti Bisnis Pacaran Settingan, Ini Alasannya

Andika Kangen Band Mengaku Sudah Berhenti Bisnis Pacaran Settingan, Ini AlasannyaAndika eks Kangen Band. - Okezone
23 Juni 2021 02:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Andika Mahesa sudah lama tak muncul di layar kaca. Ia mengaku sudah berhenti melakukan settingan. Vokalis Kangen Band itu memang dikenal dengan kontroversinya yang tak biasa.

Andika Mahesa memang pernah mengaku kerap melakukan hubungan settingan. Kekinian, ia tak lagi berminat lantaran khawatir dipertanyakan sang anak kelak.

"Kalau settingan terus kan anak-anak gua bakal besar nanti, akan jadi pertanyaan yang nanti belum tentu bisa gua jawab," kata Andika Mahesa di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

Baca juga: Innalillahi, Tepeng Steven Coconut Treez Meninggal Dunia

Gara-gara sering melakukan hubungan settingan, laki-laki 38 tahun ini dicap sebagai playboy. Padahal katanya, publik tak mengetahui hubungannya hanya tidak nyata.

"Karena ada beberapa orang awam di luar sana yang nggak ngerti tentang settingan kan. Orang-orang awam kan mikirnya gua gampang cari jodoh. Ketemu cewek, pacaran, nikah gitu, kan orang nggak tau kalau itu settingan," ungkapnya.

Tak ingin menjadi contoh buruk untuk anak-anaknya, pelantun lagu "Pujaan Hati" ini memilih hidup sendiri. Ia fokus menjalani kehidupan barunya bersama anak-anak tercinta.

Baca juga: Curhat Scarlett Johansson Perankan Black Widow 1 Dekade, Jadi Merasa Lebih Berani

"Makanya sekarang gua kan dah berapa tahun nggak pacaran. Lebih menjalani kesendirian aja karena fokusnya kan sekarang ke anak. Sekarang kegiatan gua bikin susu anak, mandiin anak, belum kalau dia pup, harus bersihin," jelasnya.

Tak hanya berhenti settingan, Andika Mahesa mengubah penampilan karena diprotes sang anak.

"Protes banget makanya gue sampai potong rambut sekarang kan. Bagaimana caranya menjadi orang tua, ya walaupun di mata orang gue orang tua yang nggak baik, tapi gue selalu mencoba yang terbaik," tutur Andika Mahesa.

Sumber : Suara.com