Ditanya oleh Suami, Ussy Sulistiawaty Tak Membantah Pernah Dekat dengan Andre Taulany

Ditanya oleh Suami, Ussy Sulistiawaty Tak Membantah Pernah Dekat dengan Andre TaulanyKeluarga Ussy Sulistiawaty. - Ist/ Instagram @ussypratama
23 Juni 2021 15:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Ada-ada saja pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Tiba-tiba, Ussy dicecar oleh Andhika soal kedekatannya dengan Andre Taulany. Ussy dan Andre Taulany memang disebut-sebut punya kedekatan khusus di masa lalu.

Ussy Sulistiawaty mengaku sampai keringat dingin saat diinterogasi Andhika Pratama soal hubungannya dengan Andre Taulany.

"Sampai dingin ini loh tangan," kata Ussy seraya menggenggam tangan Andhika seperti yang terlihat dalam unggahan YouTube UssyAndhika Official, Rabu (23/6/2021).

Ussy Sulistiawaty tak membantah pernah dekat dengan Andre Taulany. Malah, mereka sempat makan bubur ayam bareng di kawasan barito, Jakarta Selatan. Namun Ussy pastikan tidak sampai pacaran dengan Andre.

Baca juga: Indro Warkop Positif Covid-19, Mengaku Bingung Bagaimana Bisa Terjangkit

"Nah yang masalah tukang bubur Barito ke situ nggak ada apa-apa. Emang semua yang deket sama aku kuajak ke situ. Tapi habis dari situ tiap jadi bintang tamu jadi gimmick (sama Andre)," beber Ussy Sulistiawaty.

"Waktu itu mas Andre Taulany lagi naik-naiknya kan, penyanyi gitu kan, Mungkinkah (hits)," lanjutnya.

Tak puas, giliran Andhika Pratama mencecar Andre Taulany yang berada dalam unggahan video sama. Apalagi, sebelum sebelumnya Sule juga pernah bertanya hal serupa kepada Andre.

Baca juga: Mulai 24 Juni, Taman Impian Jaya Ancol Ditutup Sementara

"ini no hard feeling sih, tapi sebenernya apa yang terjadi?," tanya Andhika ke Andre Taulany.

"Saya jadi gimana nih, maaf, maaf. Sebenarnya nggak ada yang harus dicemburuin sih, gue tuh ama Ussy, dulu tuh dia baru di iklan, dibilang ratu iklan, gue vokalis band saat itu. Gue jalan sama Ussy tapi kita nggak pacaran, terus kita syuting sinetron bareng," kenang Andre.

Kata Andre Taulany, kala itu ditaksir banyak orang. Bukan dengannya, menurut Andre, Ussy Sulistiawaty malah pacaran dengan sahabatnya.

"Terus kita bintang tamu di ngelaba, ya udah kita berteman, terus karena Ussy waktu itu baru terjun. Gue bukan bilang gue udah senior sih ya, ya udah berjalan aja, diledek-ledekin, tapi gue nggak jadian sama Ussy," sambung Andre menegaskan.

Sumber : Suara.com