Muncul ke Publik, Perempuan yang Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya Minta Maaf

Muncul ke Publik, Perempuan yang Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya Minta MaafCitra Kirana dan Rezky Aditya di Italia (youtube,com - Ciky Citra Rezky)
24 Juni 2021 00:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Perempuan berinisial W yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya akhirnya buka suara terkait kemunculannya. Ia meminta maaf kepada aktor 36 tahun itu dan istrinya, Citra Kirana.

Ditegaskannya, ia tak ada niatan merusak hubungan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Hal itu disampaikan lewat sambungan telepon di kanal YouTube SCTV.

"Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka, jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak tahu persis bagaimana rasanya kan. Ini juga ada kebenaran yang harus terungkap," kata perempuan inisial W seperti dikutip dari Suara.com--jaringan Harianjogja.com, Rabu (23/6/2021). 

Ia pribadi sadar betul kemunculannya merupakan kesalahan. Namun di sisi lain ia harus mengungkap kebenaran demi kepentingan sang anak.

"Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu. Kesalahan yang saya lakukan, maka saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya sekali lagi," ungkapnya.

Baca juga: Indro Warkop Positif Covid-19, Mengaku Bingung Bagaimana Bisa Terjangkit

"Berita mengenai ini sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui, baik di keluarga saya, keluarga Rezky maupun lingkungan tempat kita bekerja, tempat kita bermain," sambungnya.

Dalam satu kesampatan, anaknya menanyakan keberadaan sang ayah. Diyakininya sang anak mendengar dari lingkungan tempatnya tinggal.

Dia bilang, hubungannya dengan Rezky Aditya bukan sebuah rahasia. Banyak yang mengetahui mereka pernah bersama.

"Jadi ada satu momen anak saya nanya tentang kebenaran ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui," tuturnya.

Sebelum muncul membawa kabar ini, W sudah memikirkan segala risiko yang akan diterimanya. Namun, demi sang anak ia rela menerima segala konsekuensinya.

W bahkan berjanji akan menampakkan wajahnya dan menjelaskan hubungannya dengan Rezky Aditya dalam waktu dekat.

"Saya tahu risiko saya pasti dihujat, dihina, dan itu sudah terbukti ya banyak netizen yang memang sangat kontra dengan pengakuan saya ini. Tapi kepentingan anak saya jauh di atas itu semua," ucapnya.

"Saya akan hadir dimanapun teman-teman wartawan minta tapi untuk saat ini saya hanya bisa memberikan statement ini. Artinya saya tidak diam, dan tidak rekayasa bahwa inisial W itu memang benar ada, saya," sambung W.

Sumber : suara.com