Kritis, Jane Shalimar Sempat Kesulitan Cari Rumah Sakit karena Penuh

Kritis, Jane Shalimar Sempat Kesulitan Cari Rumah Sakit karena PenuhJane Shalimar dan Vanessa Angel. - suara.com
28 Juni 2021 13:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Artis Jane Shalimar baru-baru ini dikabarkan kritis. Ia drop karena kekurangan oksigen saat berada di rumah.

Mantan pacar Iko Uwais ini pun segera ditindak dan dilarikan ke rumah sakit. Namun semalam ia sempat mengalami kesulitan karena beberapa tempat yang didatangi sudah penuh.

"Sudah beberapa rumah sakit yang didatangi ambulans semua penuh," tulis rekan Jane Shalimar dalam pesan berantai, Minggu (27/6/2021) malam.

Bukan tanpa sebab, kondisi Jane Shalimar yang drop harus segera ditangani di ICU. Sayang, ruangan itu belum tersedia tadi malam.

"Kami mohon bantuan siapapun yang punya akses untuk bisa mendapatkan kamar ICU/IMC/HCU untuk Jane Shalimar yang dalam kondisi kritis," imbuhnya.

Baca juga: Bahaya, Ancaman Long Covid-19 Bisa Terjadi Pada Anak-anak

Rekan Jane Shalimar sekaligus mengajak masyarakat untuk mendoakan ibu satu anak itu agar diberikan kekuatan dan kesembuhan.

"Semoga Jane Shalimar dikuatkan sampai dapat perawatan selanjutnya," imbuh rekan Jane.

Pagi tadi, sahabat Jane Shalimar memberikan kabar bahwa artis yang terjun ke politik itu sudah masuk ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Posisi Jane di RS Fatmawati," tulis Olivia dalam pesannya, Senin (28/6/2021).

Ia juga mengabarkan Jane Shalimar sudah mendapatkan oksigen yang cukup untuk beberapa belas jam kedepan.

Hanya saja kini Jane Shalimar membutuhkan perangkat lainnya. "Sekarang butuh kursi roda atau tempat tidur pasien. Karena rumah sakit kehabisan. Mohon bantuannya," pinta Olivia.

Sumber : suara.com