Claire Anak Shandy Aulia Jatuh sampai Pelipis Berdarah

Claire Anak Shandy Aulia Jatuh sampai Pelipis BerdarahAktris Shandy Aulia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). - Suara.com
28 Juni 2021 14:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo terjatuh dari sofa. Pelipisnya sampai berdarah. Untungnya, tidak sampai membuat putri kecil Shandy Aulia dilarikan ke rumah sakit.

"Kemarin Claire jatuh dan ini pertama kalinya dia jatuh sampai ada bekas luka lecet merah," tulis Shandy Aulia, Minggu (27/6/2021).

Shandy Aulia tentunya merasa khawatir. Ia yang baru saja menjadi seorang ibu cemas, sesuatu yang buruk terjadi pada si buah hati.

"Rasanya jantung mami berhenti. Puji Tuhan Claire baik-baik aja," ujar bintang film Eiffel I'm In Love ini.

Ketimbang Shandy Aulia, putri kecilnya, Claire tampaknya lebih jagoan. Karena ia hanya sedikit menangis. "Sempat menangis sebentar terus dikasih ASI dan bisa tenang," ujar Shandy Aulia mengucap syukur.

Baca juga: Bahaya, Ancaman Long Covid-19 Bisa Terjadi Pada Anak-anak

Kepada Claire, Shandy Aulia meminta maaf karena sempat lalai menjaga buah hatinya. "Maafin mommy ya Claire. Mommy tidak selalu sempurna dalam menjaga Claire, tapi mommy akan terus berusaha," kata aktris 34 tahun ini.

Shandy Aulia kemudian mendapat dukungan dari istri Arya Saloka, Putri Anne. Ia juga memuji kehebatan Claire yang kuat melawan sakit.

"It's Okay mam, Miss Claire jagoan kok," katanya di kolom komentar.

Sumber : suara.com