Shaheer Sheikh Mantan Ayu Ting Ting Sedang Berbahagia, Sebentar Lagi Jadi Ayah

Shaheer Sheikh Mantan Ayu Ting Ting Sedang Berbahagia, Sebentar Lagi Jadi AyahUnggahan Shaheer Sheikh. - Ist Instagram
29 Juni 2021 18:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Masih ingat dengan Shaheer Sheikh? Dia adalah aktor Bollywood yang juga mantan pacar Ayu Ting Ting.

Shaheer dikabarkan akan segera jadi seorang ayah. Shaheer Sheikh yang sempat berkarier di Indonesia unggah fotonya dengan sang istri, Ruchikaa Kapoor, serta mertuanya.

Di foto tersebut, perut buncit Ruchika Kapoor tampak begitu jelas.

"Kebahagiaan itu berasal dari rumah.. #betterTogether"," tulis Shaheer Sheikh dalam postingannya belum lama ini.

Warganet yang melihat foto tersebut dibuat kaget. Mereka ikut bahagia istri Shaheer Sheikh tengah mengandung anak pertama mereka.

"Baby bump Ruchikaa," komentar warganet.

"Baby bump Ruchikaa, Oh My God," timpal yang lain.

"Alhamdulillah akhirnya foto hamil kelihatan semoga sehat ibu dan bayi nya Aamiin-amin," seru yang lain.

"Baby bump Ruchikaa cute, OMG," ujar yang lain.

"OMG benar sebentar lagi kamu akan menjadi seorang ayah." kata lainnya.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan ETimes, Shaheer Sheikh menolak menjawab ditanya kabar kehamilan sang istri.

"Mari kita tidak membicarakannya. Terlalu dini untuk berkomentar," kata Shaheer Sheikh.

Shaheer hanya buka-bukaan tentang kehidupan setelah menikah. Dia juga menyinggung soal rencananya untuk pindah ke rumah baru.

"Kita telah memasuki babak baru kehidupan. Saya belajar hal-hal baru setiap hari dan mengambil tanggung jawab baru. Saya tinggal sendirian selama bertahun-tahun di Mumbai, jadi saya belajar untuk berbagi ruang dengan seseorang sekarang," katanya dilansir dari Zeenews.

"Saya menikmati memasak untuknya. Juga, Ruchikaa dan saya pindah ke rumah baru, jadi beberapa bulan terakhir telah dihabiskan untuk melakukannya. Saya percaya hidup sederhana, minimalis, dan itu adalah rumah sederhana dan bukan sesuatu yang besar," ujarnya lagi.

Shaheer dan Ruchikaa melangsungkan pernikahan di pengadilan pada 27 November 2020. Pasangan itu tidak memiliki perayaan besar karena pandemi.

Ruchikaa merupakan kepala divisi film Balaji Telefilms milik Ekta Kapoor. Shaheer sendiri sedang melejit lagi karena keberhasilan video musiknya 'Baarish Ban Jaana' bersama dengan Hina Khan.

Dia juga selanjutnya akan terlihat di musim ketiga dari acara harian populernya 'Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bh'' bersama Erica Fernandes. Semoga bahagia selalu Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor.

Sumber : Suara.com