Indro Warkop Negatif Covid-19 Setelah 8 Hari Isoman

Indro Warkop Negatif Covid-19 Setelah 8 Hari IsomanKomedian Indro "Warkop". - Suara.com
29 Juni 2021 19:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar baik datang dari aktor Indro Warkop. Komedian ini mengumumkan sudah sembuh dari Covid-19. Hal tersebut diungkap olehnya di Instagram pada Selasa (29/6/2021).

Dalam postingan terbarunya, Indro Warkop membagikan hasil tes yang menunjukkan dirinya sudah negatif virus corona.

Dia pun mengaku sangat bersyukur. Apalagi kini kondisi tubuhnya sudah pulih seperti sedia kala.

"Alhamdulillah hasil-hasil yang sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman untuk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali," ungkap Indro Warkop sebagai caption.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Aria Baron Sudah Dua Kali Mendapat Donor Plasma Konvalesen

Indro Warkop juga menceritakan momen selama terpapar virus corona. Menurutnya, itu adalah masa-masa sulit dalam hidupnya.

"Satu hal yang pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga," terang Indro Warkop.

"Nggak perlu bahas berapa biaya yang kami habiskan untuk semua ini, yang pasti saya hanya mau bisa terus bersama keluarga selama mungkin dalam keadaan sehat," sambungnya lagi.

Lelaki penyuka motor gede itu, juga meminta maaf kepada rekan-rekan kerjanya. Maklum banyak pekerjaan yang tertunda akibat dirinya positif Covid-19.

Baca juga: Sempat Kritis, Kondisi Jane Shalimar Kini Membaik

"Mohon maaf dan maklum kepada beberapa pihak klien yang terpaksa terkendala dan tertunda pekerjaan saya akibat keadaan force majeure ini. Rindu sekali bekerja," tuturnya.

Pentolan grup lawak Warkop DKI itu berterima kasih kepada banyak pihak termasuk para dokter yang menanganinya.

"Terima kasih untuk pendampingan Dokter-dokter yang memegang riwayat jantung dan diabetes saya, terima kasih untuk semua pihak termasuk petugas-petugas swab yang saya dan keluarga repotkan," ujar Indro Warkop.

Tak lupa, dia mengatakan agar terus menjaga protokol kesehatan berlaku agar terhindar dari penyakit Covid-19.

"Mohon doanya bisa sehat terus ke depannya. Terus akan saya serukan jagalah protokol kesehatan. Mari fokus memperbaiki keadaan dimulai dari diri sendiri, tidak ada waktu untuk yang bersikap negatif," pintanya menandaskan.

Sumber : Suara.com