Advertisement

Hoaks Video Syur Nathalie Holscher, Sule Ungkap Kondisi Kehamilan Istrinya

Newswire
Kamis, 01 Juli 2021 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hoaks Video Syur Nathalie Holscher, Sule Ungkap Kondisi Kehamilan Istrinya Sule dan Nathalie Holscher. - Instagram @panjikomara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Komedian Entis Sutisna atau yang akrab dikenal Sule mengungkap bahwa kondisi istrinya, Nathalie Holscher terganggu akibat pemberitaan tentang hoaks video syur. Maklum istrinya itu digosipkan berselingkuh dengan manajer sendiri, Panji Komara.

"Menggangu yah mengganggu lah. Cuma kan kita harus gimana?" kata Sule kesal di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (30/6/2021).

Advertisement

Untung saja, dia mengatakan bahwa keadaan kandungan Nathalie Holscher baik-baik saja. Sule sangat bersyukur. "Sehat sehat aja alhamdulillah," tutur Sule.

Ayah Rizky Febian terus mengingatkan Nathalie Holscher untuk tidak memikirkan gosip miring. Dia meminta sang istri buat lebih legowo.

"Saya kasih tahu kok nggak usah dipikirin hal-hal itu. Kalau memang dia tidak melakukan hal itu, yaudah biarin aja. Orang mau mendzalimi segimana apa pun, kita harus bisa memaafkan," ungkap Sule.

Selanjutnya saat disinggung kemungkinan bakal menempuh jalur hukum terkait masalah ini, Sule punya jawaban sendiri.

"Gimana yah? Pusinglah saya. Orang mau gimana pun silahkan aja, yang penting kita tidak melakukan hal itu," tegasnya seraya menyudahi sesi wawancara.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher ramai disebut berselingkuh dengan Panji Komara. Bahkan ada video yang membahas itu dengan judul yang cukup parah.

"Video Syur 20 Detik! Nathalie Holscher Sudah 4x Diobok-obok oleh Manajernya," demikian bunyi judul video yang sempat diunggah di RASF UPDATE.

Namun, tak sesuai tulisan di thumbnail maupun judul, video tersebut cuma berisi unggahan Instagram Stories Nathalie Holscher yang dituding berselingkuh dengan Panji Komara.

Kini, baik Nathalie Holscher maupun Panji Komara sendiri sudah membantah kalau berselingkuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement