Jane Shalimar Dimakamkan, Keluarga Saksikan dari Jauh

Jane Shalimar Dimakamkan, Keluarga Saksikan dari JauhJane Shalimar. - Suara.com
04 Juli 2021 15:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Jane Shalimar meninggal dunia di usia 41 tahun akibat Covid-19 dengan komorbid asma dan pneumonia pagi tadi. Dia pun meninggalkan seorang putra yang masih di bawah umur.

"Ini masih urus administrasi dulu mohon maaf ya, ini langsung mau di bawa ke makam karena protokol covid nggak boleh dibawa pulang. Keluarga juga dari jauh nemeninnya karena kan protokol covid," ujar Adhi, adik Jane Shalimar dikutip dari Suara.com, Minggu (4/7/2021).

Adapun Bibi Jane Shalimar, Risda Tobing mengatakan bahwa almarhumah sempat berharap agar bisa melihat anaknya tumbuh menjadi anggota kepolisian.

Baca juga: Viral Video Warga Berebut Susu Beruang di Supermarket, Produsen Tegaskan Stok Aman

"Keinginannya Ano (anak Jane Shalimar) bisa masuk Akabri atau kepolisian dia (harapan Jane)," ujar Risda Tobing usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021).

Ia ingin si kecil bisa mewujudkan mimpi Jane Shalimar. Sebab hal itu merupakan impian almarhumah sejak lama.

"Mudah-mudahan Ano bisa mencapai mewujudkan mimpi-mimpi ibunya aamiin," lanjutnya.

Baca juga: Ivermectin Sebaiknya Tidak Diberikan kepada Ibu Hamil Penderita Covid-19

Remaja lelaki yang bernama lengkap Muhammad Zarno itu sendiri selama pemakaman berlangsung hanya duduk di dekat makam ibundanya. Pasca meninggalnya Jane Shalimar, dia rencananya akan tinggal dengan bibinya.

Untuk diketahui, Jane Shalimar telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan protokol Covid-19. Keluarganya hanya bisa melihat dari jauh dan mendekat usai jenazah selesai dikuburkan.

Jane Shalimar sendiri dikebumikan satu liang lahat dengan ayahnya.

Jane Shalimar meninggal dunia Minggu pagi tadi pukul 04.20 WIB di RS JMC. Ia meninggal dunia usai lima hari berada di ICU berjuang melawan penyakit virus corona dan pneumonia akut.

Sumber : Suara.com