BTS Kembali Cetak Rekor YouTube Lewat Video Klip DNA

BTS Kembali Cetak Rekor YouTube Lewat Video Klip DNAK-Pop BTS juga dikenal sebagai Bangtan Boys adalah boy band Korea Selatan beranggotakan tujuh orang. Grup ini terbentuk pada 2010 dan memulai debutnya pada 2013 di bawah Big Hit Entertainment. - Twitter BTS
04 Juli 2021 23:37 WIB Rezha Hadyan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Boyband K-Pop BTS kembali mencatatkan rekor baru lewat video klipnya yang tayang di YouTube.

Kali ini, boyband yang beranggotakan tujuh personel itu mencatatkan rekor lewat video klip lagu DNA yang sudah ditonton 1,3 miliar kali sejak awal penayangannya pada 18 September 2017.

Mengutip The Korea Times pada Minggu (4/7/2021), agensi BTS, HYBE menyatakan videoklip DNA berhasil memecahkan rekor tersebut pada Jumat (2/7/2021) tengah malam.

Menurut HYBE, videoklip tersebut hanya membutuhkan waktu 5 bulan untuk menambah jumlah penayangan hingga 100 juta kali.

Sebagai catatan, pada Februari 2021 video klip tersebut sudah mencatatkan angka 1,2 miliar kali penayangan di YouTube. Ini tentunya menjadi rekor terbaru dari BTS yang sebelumnya juga sudah berhasil mencatatkan rekor di YouTube lewat video klip lainnya.

DNA sebagai lagu pembuka untuk EP grup Love Yourself: Her adalah lagu pertama oleh artis Korea Selatan yang secara bersamaan masuk ke tangga lagu utama Billboard's Hot 100 dan Billboard 200.

HYBE juga mengatakan video musik BTS lainnya, untuk lagu hits Fire, yang dirilis pada Mei 2016, telah ditonton lebih dari 700 juta kali di YouTube pada pukul 10 malam. Jumat.

BTS saat ini memiliki total 33 video musik yang telah melampaui 100 juta tampilan YouTube, jumlah terbesar di antara penyanyi K-pop.

Sumber : Bisnis.com