Advertisement

Jane Shalimar Meninggal, Vanessa Angel: Setahu Aku Dia Sehat

Newswire
Selasa, 06 Juli 2021 - 05:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jane Shalimar Meninggal, Vanessa Angel: Setahu Aku Dia Sehat Jane Shalimar dan Vanessa Angel. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Vanessa Angel kaget saat mendengar kabar Jane Shalimar meninggal dunia. Ia menyebut Jane Shalimar sosok yang baik.

"Kak Jane itu orang yang selalu ingin berbuat baik sama orang lain," ujar Vanessa Angel di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021).

Advertisement

Vanessa Angel mengatakan bahwa Jane Shalimar memang selalu ingin memberi yang terbaik untuk orang-orang yang disayangi. Ia pun selalu aktif di organisasi.

"Terus orangnya juga aktif di organisasi, di pertemanan. Jadi aku benar-benar kaget [dengar kabar meninggal]," ungkapnya.

Istri Bibi Ardiansyah ini sempat syok saat diberi tahu soal kematian Jane Shalimar. Maklum, dia tidak tahu Jane Shalimar punya riwayat sakit asma yang lumayan parah.

"Jujur, sempat syok banget, karena kok secepat itu, soalnya setahu aku, kak Jane itu sehat, nggak pernah sakit," bebernya.

Terlepas dari itu, Vanessa Angel sendiri sempat berdoa saat Jane Shalimar kritis. Ia pun optimis Jane Shalimar akan lolos dari masa kritisnya, namun takdir berkata lain.

"Sempat optimis sih sebenarnya, berdoa buat kak Jane supaya cepat sembuh. Aku juga sempat taruh di Story-kan. Eh tiba-tiba pagi aku bangun, dapat kabar kak Jane meninggal. Langsung itu aku sedih banget, syok gitu, enggak nyangka," tutur Vanessa Angel.

Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021). Dia wafat karena asma dan pneumonia akut.

Kondisi almarhumah sendiri memburuk setelah dinyatakan positif virus corona. Dia bahkan sempat kritis dan mendapat perawatan intensif di ruang ICU.

Kini, jenazah Jane Shalimar sendiri sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement