Nassar Buka Suara Soal Kerap Dibully di Masa Lalu karena Pintar Menyanyi dan Menari

Nassar Buka Suara Soal Kerap Dibully di Masa Lalu karena Pintar Menyanyi dan MenariNassar Fahad Ahmad Sungkar Suara.com - Ismail]
06 Juli 2021 12:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pedangdut Nassar menjadi buah bibir setelah cerita masa kecilnya di masa SD diungkap ke Twitter lewat cuitan kakak kelasnya saat SD. Dikonfirmasi soal tersebut, pelantun "Seperti Mati Lampu" ini membenarkannya.

"Iya itu (dibully) zaman sekolah, kan suka ada orang nyinyir-nyinyir apalah segala macam, biasalah," kata Nassar, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (5/7/2021).

Nassar mengaku santai sejak kecil meski dinyinyiri. Mantan suami Muzdalifah ini tidak mau ambil pusing dengan sikap orang-orang yang seperti itu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Akui Orang Tuanya Punya Kriteria Tinggi Soal Jodoh

"Kalau aku sih menghadapi yang bully-bully begitu biasanya aku suka enggak nanggapin. Karena menurut aku bully itu adalah rezeki buat aku," imbuh mantan jebolan KDI ini.

Pedangdut yang kekinian dipanggil Oppa Nassar itu mengaku ledekan orang kepadanya itu kini toh berbuah hasil yang manis. Duda satu anak ini pun menduga mereka yang membully akan mengerti dengan sendirinya kelak.

"Menurut aku enggak penting untuk kita menanggapi orang yang nge-bully kita, kita abaikan saja semoga mereka mengerti," tutur Nassar.

Baca juga: Eddies Adelia Positif Covid-19, Seperti Ini Gejala yang Dialaminya

Nassar juga mengaku tak sakit hati meski masih kecil saat itu. Ia tidak memasukkan ke dalam hati jika ada orang mengoloknya.

"Aku enggak pernah masuk hati, karena aku bawa happy. Jadi kalau kita enggak pernah masuk hati, bawa happy, Insya Allah Tuhan kasih rezeki yang lain," ujarnya bijak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nassar disebut dibully saat SD karena berbeda. Nassar kerap aktif berlenggak-lenggok layaknya penyanyi di hadapan teman-temannya.

Tak jarang, pedangdut 33 tahun ini menyanyikan lagu-lagu di depan para guru. Ia tak malu berjoget dan bernyanyi meski ia laki-laki.

"Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi," cuit @bentarabumi yang mengaku kakak kelas Nassar.

"Dia suka menghibur guru piket, joget-joget India di lapangan sekolah. Aku cuma bisa bilang dia punya masa lalu yang tidak mudah. Dia pantas menerima semua ketenaran dan perhatian," kata @bentarabumi.

Sumber : Suara.com