Mengintip Bisnis Ardi Bakrie yang Tersandung Kasus Narkoba

Mengintip Bisnis Ardi Bakrie yang Tersandung Kasus NarkobaArdi Bakrie dan Nia Ramadhani jadi tersangka penyalahgunaan narkoba - Instagram @niaramadhani
08 Juli 2021 22:47 WIB Anissa Putri Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, diciduk polisi pada Rabu (7/7/2021) malam di bilangan Pondok Indah saat menggelar sebuah pesta. Pasangan suami istri tersebut ditangkap karena diduga menyalahgunakan narkoba.

Ardi Bakrie dikenal sebagai pengusaha nasional dan merupakan anak dari pengusaha ternama Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati. Ardi termasuk kedalam generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group. Saat ini dirinya menjabat sebagai direksi dan komisaris di beberapa perusahaan keluarganya.

Menurut viva.co.id, Ardi Bakrie merupakan lulusan Georgetown University dan McCallum Graduate School of Business AS. Ardi sendiri menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), yang merupakan holding media yang membawahi TvOne, ANTV, dan Viva Networks. Ardi juga tercatat sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI).

Ardi Bakrie juga merupakan Presiden Komisaris PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), Komisaris Utama PT Lativi Mediakarya (tvOne) dan Direktur PT Bakrie Global Ventura. Ia juga diketahui menduduki posisi Wakil Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk, yang berjalan di bidang komponen otomotif, produk solusi bangunan, infrastruktur hingga jasa konstruksi.

Sementara istrinya, Nia Ramadhani merupakan mantan pemain sinetron dan pemain film sebelum ia memutuskan untuk menikah muda dengan Ardi Bakrie pada April 2010.

Di tengah kesibukannya mengurus anak-anaknya, Nia sempat memiliki bisnis makanan sejak Oktober 2017 bernama Roti Mama Nia. Namun sayangnya bisnis tersebut kini telah tutup karena kerap mendapat komentar negatif, dan pernah di-review para food blogger yang menghujat rasa dan harga roti tersebut.

Selain itu, Nia Ramadhani juga mempunyai bisnis pakaian anak-anak yang bernama Mikha in Fashion yang merupakan rebranding dari merek sebelumnya yang bernama NRAB. Nia menjual produk pakaian ini melalui online berdampingan dengan mengurus anak dan kegiatan lainnya.

Sumber : JIBI/Bisnis.com