Nia Ramadhani Pernah Mengaku Sudah Tahu Narkoba Sejak Kecil di Dunia Hiburan

Nia Ramadhani Pernah Mengaku Sudah Tahu Narkoba Sejak Kecil di Dunia HiburanNia Ramadhani. - Ist/Instagram
08 Juli 2021 22:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Artis Nia Ramadhani dan suaminya tengah terjerat kasus narkoba.

Menggegerkan dunia hiburan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sempat mengungkapkan sebuah pengakuan soal narkoba.

Nia Ramadhani mengaku sudah mengetahui seputar narkoba sejak kecil setelah terjun dalam dunia hiburan.

Menurut Nia Ramadhani, mudah tergodanya orang untuk mengonsumsi narkoba atau tidak tergantung iman dari masing-masing individu.

Selain itu, kata ibu tiga anak ini, peredaran narkoba tidak hanya di kelab malam karena sejak ia kecil pun sudah dikelilingi pengonsumsi narkoba yang bekerja di industri hiburan.

BACA JUGA: Dicekoki Ciu hingga Teler, Anak di Bawah Umur Digilir 3 Pemuda Asal Ponjong

"Dalam kehidupan dunia keartisan itu semuanya dari dulu aku umur 14 tahun itu dunia narkoba udah ada kok, sekeliling. Itu tergantung iman masing-masing menurut aku. Dari aku kecil juga tahu narkoba segala macam semua udah tahu dari dulu, bukan cuma di klub aja," kata dia dalam video unggahan Cumicumi di YouTube, Februari 2018 silam.

Kala ditanya takut tergoda atau tidak, Nia Ramadhani mengatakan, tak ada temannya yang mengonsumsi narkoba.

"Kalaupun emang ada, ya kalau yang ketangkep, dia yang ketangkep. Kalau aku kan ya enggak mikirin karena aku enggak berbuat salah," jelas aktris yang namanya melambung lewat sinetron lawas "Bidadari" ini.

Bukan itu saja, Nia Ramadhani juga menceritakan bahwa dirinya pernah ditawari narkoba di lokasi syuting saat masih di bawah umur.

Namun bagi dia, karena sejak kecil sudah ditanamkan edukasi soal narkoba, ia tak takut terjerumus ke dalam dunia obat terlarang itu.

"Dari dulu saat aku syuting segala macem, apalagi masih kecil-kecil, pasti ada yang nawar-nawarin, cuma kan emang tergantung dari orang tua ngedidik kita, dan orang tua aku udah ngasih contoh kayak gimananya, jadi emang udah ditanemin diri sendiri. Kalau menurut aku, kalau pribadinya udah kuat sih enggak perlu takut," terang Nia Ramadhani.

Pengakuan yang dipublikasi tiga tahun silam itu pun kini kembali ramai dibanjiri komentar warganet setelah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena kasus narkoba.

Diberitakan sebelumnya, nama selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, suaminya, menghebohkan dunia hiburan. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba setelah terbukti positif mengonsumsi sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya berinisial ZN tersangka postif mengonsumsi sabu-sabu berdasar hasil tes urine.

"RA (Nia Ramadhani) dan AAB (Ardi Bakrie) suami istri, saudara RA publik figur," kata Yusri saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Dalam perkara ini penyidik turut mengamankan sejumlah barang bukti. Beberapa barang bukti itu di antaranya satu klip sabu seberat 0,78 gram dan bong atau alat isap sabu-sabu.

Sumber : Suara.com