Advertisement

Marshanda Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani

Newswire
Jum'at, 09 Juli 2021 - 06:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Marshanda Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani Marshanda dan putrinya, Sienna. - Instagram/@marshanda99

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Marshanda memberikan dukungan kepada Nia Ramadhani melalui sebuah pesan menyentuh di Instagram pada Kamis (8/7/2021). Diketahui, Nia Ramadhani saat ini sedang tersandung kasus narkoba. 

Sang aktris menilai sahabatnya itu sedang diberi cobaan oleh Tuhan. Wanita 31 tahun ini yakin bahwa Nia dapat melalui masalah yang sedang dihadapinya.

Advertisement

Diketahui Nia Ramadhani sedang tersandung kasus narkoba jenis sabu bersama sang suami, Ardi Bakrie. Polisi menyita barang bukti narkoba seberat 0,78 gram, satu buang bong dan alat hisap.

"Kamu selalu ada untukku selama masa-masa sulitku. Aku tahu kamu diberikan cobaan ini karena Tuhan tahu kamu BISA melaluinya, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluarga dan teman-temanmu yang peduli padamu," tulis ibu dari satu anak tersebut.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Sabu-Sabu, Mengapa?

Kemudian Marshanda mengatakan bahwa ia tidak akan pernah menilai kejadian yang dialami sahabatnya sebagai suatu titik kejatuhan, sebab ia sendiri tidak merasa menjadi pribadi yang lebih baik dari Nia Ramadhani.

"Aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus. Sama seperti kita semua," sambungnya.

Wanita yang kerap disapa Chacha itu mengingatkan untuk tidak merendahkan orang lain atau merasa lebih tinggi derajatnya dari orang yang sedang mendapat kesusahan.

Sebaliknya, kita harus menghormati proses perjalanan orang lain.

"Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," imbuhnya.

Marshanda menambahkan bahwa ia akan selalu sedia membantu Nia Ramadhani ketika ibu dari tiga anak tersebut membutuhkannya.

"Ni, aku akan selalu di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta, dan hati terbuka untuk mendengar dan menjadi sahabatmu," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement