Nia Ramadhani Tertangkap karena Kasus Narkoba, Marshanda Ucapkan Pesan Menyentuh

Nia Ramadhani Tertangkap karena Kasus Narkoba, Marshanda Ucapkan Pesan MenyentuhMarshanda dan Nia Ramadhani. - Ist/ Instagram
09 Juli 2021 00:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap polisi karena kasus sabu. Artis yang juga sahabatnya, Marshanda memberikan dukungan kepada Nia Ramadhani melalui sebuah pesan menyentuh yang diunggahnya di Instagram pada Kamis (8/7/2021).

Sang aktris menilai sahabatnya itu sedang diberi cobaan oleh Tuhan. Wanita 31 tahun ini yakin bahwa Nia dapat melalui masalah yang sedang dihadapinya.

"Kamu selalu ada untukku selama masa-masa sulitku. Aku tahu kamu diberikan cobaan ini karena Tuhan tahu kamu BISA melaluinya, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluarga dan teman-temanmu yang peduli padamu," tulis ibu dari satu anak tersebut.

Baca juga: Kasus Sabu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terancam 4 Tahun Penjara

Kemudian Marshanda mengatakan bahwa ia tidak akan pernah menilai kejadian yang dialami sahabatnya sebagai suatu titik kejatuhan, sebab ia sendiri tidak merasa menjadi pribadi yang lebih baik dari Nia Ramadhani.

"Aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus. Sama seperti kita semua," sambungnya.

Wanita yang kerap disapa Chacha itu mengingatkan untuk tidak merendahkan orang lain atau merasa lebih tinggi derajatnya dari orang yang sedang mendapat kesusahan.

Baca juga: Konsumsi Sabu, Ini Aktivitas Nia Ramadhani Sebelum Ditangkap

Sebaliknya, kita harus menghormati proses perjalanan orang lain.

"Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," imbuhnya.

Marshanda menambahkan bahwa ia akan selalu sedia membantu Nia Ramadhani ketika ibu dari tiga anak tersebut membutuhkannya.

"Ni, aku akan selalu di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta, dan hati terbuka untuk mendengar dan menjadi sahabatmu," tutupnya.

Sumber : Suara.com