Diberitakan Meninggal, Ruben Onsu Jelaskan Dampaknya pada Keluarganya

Diberitakan Meninggal, Ruben Onsu Jelaskan Dampaknya pada KeluarganyaRuben Onsu dan Sarwendah. - Ist/Okezone
12 Juli 2021 21:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebuah hoaks beredar, menyebutkan Ruben Onsu meninggal dunia. Ruben rupanya tak mau mengambil langkah hukum menanggapi pemberitaan tersebut. Meski begitu, suami Sarwendah ini mengaku cukup terganggu karena membuat keluarganya jadi risau.

"Nggak ah (lapor polisi), nggak ada rencana. Tapi yang paling mengganggu tuh di saudara. Mereka punya grup WhatsApp, jadi ramai di grup," kata Ruben Onsum saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

Sebab, keluarganya langsung ramai menghubungi Ruben Onsu mengklarifikasi. Bahkan, beberapa menangis karena presenter 37 tahun ini belum sempat memberi penjelasan.

Baca juga: Nola B3 Tak Menyangka Hamil Lagi di Usia 43 Tahun

"Mereka kenal sama saya, jadi ngabarin saya. Mereka telepon nangis-nangis, saya nggak ngomong kan," ujar Ruben Onsu.

Namun, Sarwendah dan orang di rumahnya santai menanggapi berita tersebut. Ruben Onsu mengakui, sang istri sudah biasa mendengar kabar seperti itu.

"Orang rumah gue juga nggak ada yang dirugikan, biasa aja. Istri aku sudah tahu, jadi nggak ada konfirmasi sama sekali. Orang suaminya ada di sebelah dia, ya dia anggap angin lalu," imbuh host Brownis Trans TV ini.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Positif Covid-19, Saat Isoman Ngaku Liburan ke Mesir

Ruben Onsu mengaku tak mau memperpanjang masalah tersebut. Ayah tiga anak ini melihat sisi positif dari peredaran hoax tersebut.

"Ya buat saya ini adalah doa yang bagus buat saya ya, jadi doa panjang umur," tutur Ruben Onsu.

Sumber : Suara.com