Raffi Ahmad Sempat Pisah Ranjang dengan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Sempat Pisah Ranjang dengan Nagita SlavinaPasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Suara.com/Alfian Winanto
13 Juli 2021 12:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Presenter kondang Raffi Ahmad membenarkan ia sempat pisah ranjang dengan istrinya, Nagita Slavina atau Gigi. Dia pernah meninggalkan istrinya dan tinggal di kantornya yang berada tepat di samping rumah.

Hal itu terungkap dalam video 'RANSFATHAR TELAH KEMBALI!!!!' yang diunggah akun YouTube Rans Entertainment pada Senin (12/7/2021).

Keputusan keduanya pisah ranjang sebetulnya bukan tanpa alasan. Raffi Ahmad rupanya sedang menjaga kandungan sang istri.

Sulung tiga bersaudara ini tidak mau ambil risiko mengingat dirinya bekerja di luar rumah dan bertemu banyak orang.

"Jadi aku sama Gigi pisah ranjang udah dua Minggu. Seminggu pertama pisah ranjang, aku di kantor. Gigi di sini sama Rafathar. Gigi lagi hamil jadi kita jaga keadaan," kata Raffi Ahmad.

Baca juga: Ini 5 Kebiasaan Sederhana Agar Rumah Anda Tetap Bersih dan Rapi

Untungnya selama penerapan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, banyak jadwal syuting Raffi Ahmad yang dihentikan. Sehingga dia bisa kembali berkumpul dengan Gigi sapaannya.

"Terus pas PPKM dimulai, syuting disetop dulu, aku karantina dulu, aman. Baru kita gabung di sini," ucap Raffi Ahmad.

Kendati begitu, Raffi Ahmad belum bisa tidur seranjang dengan Nagita Slavina. Dia memilih tidur di ruang televisi.

"Tapi sudah sampai rumah ini, kita pisah ranjang. Dia di kamarnya, aku di sini. Kenapa?" tutur Raffi Ahmad.

"Kamar dingin banget, dia lagi hamil, aku nggak kuat dingin. Aku di sini matiin AC," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Nagita Slavina kini sedang hamil besar. Sebelumnya, dia memang sudah membatasi kegiatan agar tidak kembali keguguran.

Di tengah pandemi Covid-19, Nagita Slavina semakin ekstra menjaga kandungannya. Dia berharap tidak terpapar virus tersebut.

Sumber : suara.com