Advertisement

Irwansyah Positif Covid-19, Bagaimana dengan Zaskia Sungkar dan Anak Mereka?

Newswire
Rabu, 14 Juli 2021 - 03:17 WIB
Nina Atmasari
Irwansyah Positif Covid-19, Bagaimana dengan Zaskia Sungkar dan Anak Mereka? Irwansyah dan Zaskia Sungkar. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar kurang baik datang dari artis Irwansyah. Suami dari Zazkia Sungkar ini membawa kabar bahwa dirinya positif terinfeksi COVID-19. Kabar itu ia sampaikan lewat vlog YouTube The Sungkars Family.

"Hari ini aku dinyatakan positif, tapi alhamdulillah CT-nya tinggi, 29. Kemarin kita antigen dan PCR alhamdulillah antigennya negatif. Hasil PCR besoknya dan ternyata qadarullah positif," ungkap Irwansyah, dikutip Rabu (13/7/2021).

Advertisement

Irwan akhirnya memutuskan untuk isolasi mandiri di kamar Ukkasya. Ia merasa sedih karena harus terpisah sementara waktu dengan anak dan istrinya.

"Jadi sekarang lagi di kamar Ukkasya, teleponan sama Ukkasya dan maminya. Belum ada gejala apa-apa sih. Jangan ya. Alhamdulillah sih badannya fit-fit aja," imbuh Irwan.

Tak pernah keluar rumah selama 2 minggu, Irwan ternyata tertular dari sang adik.

"Kita sudah dua minggu lebih nggak keluar rumah sampai ngevlog aja kehabisan konten karena nggak bisa ngapa-ngapain. Karena adik aku kena, dia kena dari orang lain jadinya dia nularin," ujar Irwan.

Dalam vlog tersebut, Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa ia sempat khawatir dengan putraya, Ukkasya. Pasalnya susternya juga positif COVID-19. Beruntung Zaskia dinyatakan negatif sehingga masih bisa merawat Ukkasya.

"Aku bersyukur banget Allah masih kasih aku negatif. Aku mikirnya udah... kalo sampe positif kasihan banget Ukkasya gimana, di satu sisi aku harus tetep ngasih ASI kan," kata Zaskia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5 di Gunungkidul Terasa hingga Trenggalek

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement