Advertisement

Ini Alasan Lee Sang Yoon Keluar dari "Master In The House"

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 14 Juli 2021 - 23:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ini Alasan Lee Sang Yoon Keluar dari Actor Lee Sang Yoon/Sompi - SBS

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Anggota asli Master in The House, Lee Sang Yoon tampil sebagai bintang tamu spesial dalam variety show yang tayang di SBS pada 11 Juli 2021. Dalam acara tersebut, Lee Sang Yoon mengaku tak mau kembali ke acara yang semakin melambungkan namanya itu.

Dikutip dari laman Soompi pada Rabu (14/7/2021), Lee Sang Yoon tampil kembali dalam acara tersebut untuk memperkenalkan anggota baru yang juga aktor, Yoo Su Bin. Para anggota pun menyambut aktor lulusan Seoul National University (SNU) tersebut dengan tangan terbuka dan berkata,"Lee Sang Yoon adalah orang yang memperkenalkan anggota baru ini, tetapi kami juga ingin kamu kembali Lee Sang Yoon."

Advertisement

Lee Sang Yoon pun menjawab," Jujur, aku meninggalkan acara ini karena ingin fokus dengan aktingku. Namun ternyata aku justru tidak punya pekerjaan. Aku terlalu malu untuk kembali."

Lee Seung Gi menjelaskan," Tapi kamu kan lebih banyak pekerjaan di seni teater daripada di televisi."

Pernyataan ini pun disanggah lagi,"Kamu yang punya dua pekerjaan dalam waktu yang sama sedangkan aku tidak sama sekali. Tapi baru-baru ini aku mulai syuting drama baru berjudul One The Woman." 

Tak lama, Lee Sang Yoon pun memperkenalkan Yoo Su Bin. Menurut dia, aktor ini memiliki banyak potensi. "Jika Yook Sungjae adalah si gila yang rupawan maka dia ini lebih gila lagi jika kamu mengenalnya. Aku pertama mengenalnya dalam sebuah pekerjaan, tetapi semakin aku tahu dia, aku semakin merasa dia adalah orang tak biasa. Dia memiliki sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang unik." 

Yoo Su Bin membuat dikenal sebagai public figure yang memiliki karakter kuat. Aktor ini kerap menirukan tingkah aktor Lee Kwang Soo dalam beberapa kali kesempatan. Para anggota variery show ini pun mengakui kemiripan kedua aktor tersebut. 

"Dia memiliki ambisi yang besar untuk dunia akting tetapi dia juga seorang anak yang punya banyak pertanyaan. Dia terlihat sangat ceria dari luar tetapi juga kompetitif dan serius dalam waktu yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement