Dapat Kado Tas Branded Rp200 Juta, Aurel Hermansyah: Wanginya Benar-Benar Sultan

Dapat Kado Tas Branded Rp200 Juta, Aurel Hermansyah: Wanginya Benar-Benar SultanAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Instagram
14 Juli 2021 20:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Artis Aurel Hermansyah dapat kado bernilai ratusan juta untuk ulang tahunnya yang ke-23 pada 10 Juli 2021 lalu.

Salah satu orang terdekat Aurel Hermansyah yang ikut memberikan hadiah branded adalah bos MS Glow, Shandy Purnamasari dan suami, Gilang Widya Pramana. Mereka menghadiahkan tas Hermes untuk Aurel.

Hadiah dari Shandy pun sempat ditunjukkan oleh Aurel Hermansyah dalam vlog bongkar hadiah ulang tahun yang tayang di kanal YouTube pribadinya. Ia didampingi oleh sang suami, Atta Halilintar di video itu.

Aurel sempat takjub begitu melihat hadiah mewah dari Shandy Purnamasari. Putri sulung Anang Hermansyah itu iseng mencium tas itu dan menyebutkan bahwa kulit yang dipakai mahal.

"Bener-bener sultan MS Glow ini nggak kaleng-kaleng ngasih kadonya," kata Aurel dalam video YouTube miliknya yang diunggah pada Senin (12/7/2021).

BACA JUGA: Tak Hanya di Indonesia, Kasus Covid-19 di Amerika Juga Naik

"Aduh ini wanginya bener-bener sultan. Wanginya itu memang kulit mahal guys. Ya Allah keren banget. Terima kasih ya," kata Aurel lagi sambil memandangai hadiahnya.

Dugaan Aurel tentu saja tidak salah. Akun Instagram @hermes_selebritii mengungkap bahwa tas Hermes yang dihadiahkan oleh MS Glow harganya mencapai Rp209 juta.

Fakta tersebut disampaikan akun @hermes_selebritii lewat unggahan hari Selasa (13/7/2021). Seketika warganet pun heboh mengomentari hadiah mewah yang diterima oleh Aurel.

"Gak kaleng-kaleng harganya," komentar seorang warganet.

"Masya Allah. Kado harganya segitu. Kalo gak salah ini kado dari @shandypurnamasari," imbuh yang lain.

"Masya Allah rejeki dari sultan malah @juragan_99 dan Kak @shandypurnamasari berkah," sambung lainnya.

"Mau bilang duniawi, tapi ya gimana deh. Emang bau kulit Hermes nih bikin bahagia (emoji tertawa)," celetuk warganet lain.

"Kado Kak @shandypurnamasari viral nih (emoji hati)," pungkas yang lain.

Sementara itu, Aurel Hermansyah memang banjir hadiah mewah saat ulang tahun kemarin. Ia bahkan mendapat mobil impian senilai sekitar Rp2 miliar dari sang suami.

Beberapa hadiah mewah yang diterima Aurel adalah jam Rolex senilai Rp170 jutaan dari Anang dan Ashanty, sandal Hermes Rp9 juta dari fans, scarf Hermes Rp9,7 juta, hingga tas YSL Rp30 juta.

Sumber : Suara.com