Advertisement

Anak Tahu Kasus Orangtuanya dari Youtube, Nindy Ayunda Jatuh Sakit

Newswire
Jum'at, 16 Juli 2021 - 10:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Anak Tahu Kasus Orangtuanya dari Youtube, Nindy Ayunda Jatuh Sakit Nindy Ayunda bersama suami, Askara Parasady Harsono. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Penyanyi Nindy Ayunda mengaku anak pertamanya telah mengetahui permasalahan yang terjadi antara ia dan mantan suaminya, Askara. Nindy stres sampai jatuh sakit memikirkan hal itu.

"Saya kemarin ini sampai gerd loh ini asam lambung tinggi karena kepikiran," kata Nindy Ayunda di kediaman di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021).

Advertisement

Diketahui, anak pertama Nindy dan Askara berusia 9 tahun. Ia pun mengetahui masalah kedua orang tuanya dari pemberitaan di Youtube karena diberi akses media sosial.

"Aku sekarang ini fokus sama anak aku yang laki-laki, karena memang sering konsumsi YouTube," ujar dia.

Menurutnya, putra pertamanya itu sangat ingin tahu apa yang sedang ia lakukan dan alami. Putra pertamanya itu khawatir ibunya kepikiran karena pemberitaan tentangnya di YouTube.

"Dia [anak] juga ikutan mantau saya, saya main HP dia kepo mau lihat, ngerjain apa. Dia selalu nanya 'ibu nonton YouTube ya?'" ujarnya.

Hal itu tentu saja membuatnya khawatir sebagai ibu. Karenanya, ia saat ini amat memerhatikan apa yang ditonton putranya lewat handphone.

Salah satu upaya Nindy menjauhkan anaknya dari pemberitaan tentangnya dan Askara adalah dengan menghapus aplikasi YouTube. Nindy pun berharap judul-judul di YouTube tak terlalu 'nakal' hingga menimbulkan salah paham.

"Aku sampai hapus YouTube di handphonenya, aku minta tolong sekali ya, siapapun yang unggah judul gimana-gimana itu kan orang-orang nakal kan anak saya bisa nonton," ucapnya.

Tak Bisa Bohong

Nindy mengaku tak bisa membohongi bahwa ia sangat terpengaruh dengan masalah ini. Ia pun bingung harus marah atau sedih. "Saya lebih ke anak sih jadi sedih dan kesel, mau marah tapi gimana yaa," ujar Nindy Ayunda.

Saat ini, Nindy pun hanya bisa pasrah pada Tuhan. Meski kepikiran, ia tetap harus menjalani perannya dan terus melangkah. "Kalau aku sih serahin aja semua sama yang di atas, tapi bohong aku kalau bilang nggak kepikiran," katanya.

Nindy dan Askara diputus cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak terima, Askara naik banding.

Persoalan mereka bukan cuma itu, Askara belum lama ini juga divonis bersalah atas kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Lainnya, Askara masih jadi tersangka untuk kasus KDRT yang dilaporkan Nindy di Polres Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement