Shireen Sungkar Kembali Gagal Berhaji

Shireen Sungkar Kembali Gagal BerhajiShireen Sungkar dan Teuku Wisnu. - Ist/Instagram
20 Juli 2021 04:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Artis Shireen Sungkar disebut telah mengunggah potretnya bersama sang suami, Teuku Wisnu saat berada di depan ka'bah. Lewat caption, Shireen Sungkar mengaku sedih lantaran kembali gagal pergi haji.

Dia menuturkan bahwa sebetulnya sudah lama mendaftar haji. Hanya saja ketika hendak berangkat selalu ada halangan.

"Belum jadi orang yang terpilih. Qadarallah, sudah daftar haji bertahun-tahun selalu hamil dan hamilnya sakit-sakitan jadi ada udzur terus. Ketika sudah bisa berangkat. Sudah yakin sekali berangkat. Qadarallah ada covid," kata Shireen Sungkar di Instagram belum lama ini.

Bintang sinetron Cinta Fitri ini menganggap bahwa memang belum waktunya untuk menyempurnakan ibadahnya.

"Intinya belum waktunya. Haji itu undangan dari maha pencipta," tuturnya.

Dari sini, Shireen Sungkar mengambil pelajaran yang berharga. Dia merasa mendaftar lebih awal pergi haji jauh lebih penting ketimbang liburan ke luar negeri.

"Ini pelajaran penting dalam hidup aku. Waktu sebelum nikah kemana aja? Kenapa nggak pernah daftar haji? Kenapa malah sibuk keluar negeri? Walau dalam hati tau karena dulu belum kepikiran," ujar Shireen Sungkar.

"Balik lagi, haji bukan hanya yang punya uang, tapi yang Allah kehendaki. Banyak yang tiba-tiba dikasih gratis. Banyak yang dikasih jalan mulus. Banyak pula yang mampu tapi nggak keluar visanya," sambungnya lagi.

Adik Zaskia Sungkar ini berharap bisa segera menunaikan ibadah haji di tahun mendatang.

"Semoga Allah taala memberikan kesempatan dan kemampuan untuk semua, agar berangkat haji. Ada yang 30 tahun ngumpulin uang. Ada yang jalan kaki bertahun-tahun. Dan banyak kisah lainnya yang bikin saya malu," ungkap Shireen Sungkar.

"Shireen kemana aja? Sudah berbuat apa sampe Allah mau undang? MasyaAllah smoga Allah mudahkan kita menjadi tamu Allah #meweks," imbuhnya.

Sontak saja, unggahan itu langsung banjir komentar dari para netizen.

"Aamiin Ya Robbal'alamiin, InsyaAlloh pandemi lekas berlalu, dan kita diberi kesempatan ke Tanah Suci," kata @berljingga.

"MasyaAllah ibadah haji perkara soal undangan dari sang Pencipta. Betul bangets," timpal @tetiyulianti09.

Sumber : suara.com