Dewi Perssik Bagikan 3.000 Bungkus Daging Kurban & 3.000 Paket Sembako

Dewi Perssik Bagikan 3.000 Bungkus Daging Kurban & 3.000 Paket SembakoDewi Perssik. - Suara.com
21 Juli 2021 07:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Penyanyi dangdut Dewi Perssik ikut menyalurkan daging kurban miliknya usai disembelih. Bersama Lucinta Luna, ia membagikan 3.000 bungkus sembako dan 3.000 bungkus daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi sekarang sekitar 3.000 sembako dan 3.000 daging kurban kita bagikan door to door," kata Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

Hal itu dilakukan karena anjuran pemerintah untuk tidak membentuk kerumunan pembagian daging. Oleh karenanya, Depe sapaan akrabnya, inisatif door to door ke wilayah sekitar tempat tinggalnya.

"Kelima wilayah salah satunya di wilayah aku di tetanga-tetangga yang membutuhkan dan mereka emang harus dikasih," jelas Dewi Perssik.

Tak sendiri, Dewi Perssik mengurus daging kurbannya dibantu oleh organisasi kemanusiaa non profit miliknya dan rekan-rekan. Keikutsertaan Lucinta Luna pun sebetulnya bukan tanpa alasan.

"Kebetulan aku sama Luna. Luna kemarin juga bantuin aku pindah rumah kan, kuajak, Luna gimana kalau misalkan begini begini dan alhamdulillah dia siap. Kita bekerja sama dengan anak-anak muda, baikhati.id ini banyak anak mudanya," bebernya.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga tampak antusias saat membagikan daging kurban dan sembako tersebut ke tetangga sekitar rumahnya.

"Ini nanti pertama kita ke si mbah, di sebelah ini ada ibu-ibu udah lumayan sepuh baik banget sama aku, makannya aku buru-buru pindah, pas awal [pindah] dia kirimin makanan, enak," ungkap Dewi Perssik.

Kehadiran Lucinta Luna dan Dewi Perssik disambut antusias. Tak sedikit dari mereka yang berterima kasih dan meminta foto bareng.

Sumber : suara.com