Advertisement

Berbagi Daging Kurban, Lucinta Luna: Agar Bisa Diterima Masyarakat

Newswire
Rabu, 21 Juli 2021 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Berbagi Daging Kurban, Lucinta Luna: Agar Bisa Diterima Masyarakat Lucinta Luna - Instagram/@lucintaluna

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Artis Lucinta Luna ikut Dewi Perssik membagikan 3.000 paket sembako dan daging kurban saat perayaan Iduladha, Selasa (20/7/2021) kemarin. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya bisa berbaur dengan masyarakat.

Meski dikenal sebagai sosok kontroversi, Lucinta Luna juga mau dikenal dengan imej yang baik.

Advertisement

"Ya inilah aku ingin menunjukkan bahwa aku masih ada kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, agar bisa diterima masyarakat setempat," ungkap Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

Belajar dari pengalaman, Lucinta Luna berharap kondisinya diterima masyarakat. Mengingat sebelumnya dia di penjara akibat narkoba hingga status transgendernya terungkap.

"Kan saya sejauh ini belajar dari pengalaman ya, dulunya tersandung masalah sekarang aku udah bangkit lagi, keluar," lanjutnya.

Dewi Perssik pun membela temannya itu. Menurutnya, tak ada manusia yang suci di dunia, sehingga niat baik Lucinta Luna patut diapresiasi.

"Intinya kan nggak ada manusia yang suci di dunia ini, jadi intinya jangan merasa kita paling sempurna dan baik, pokoknya kita belajar aja, sama saya juga masih belajar," beber Dewi Perssik menimpali.

Lucinta Luna juga disebut selalu sigap membantu saat diajak berkegiatan sosial. Selain menyumbang uang, ia pun ikut memberi tenaganya.

"Alhamdulillah Luna sekarang sosialnya bagus. Kemarin kita memberi sembako 2000 dan nasi bungkus 2000," ungkap Dewi Perssik.

"Alhamdulillah kalau Luna selalu ada. Duitnya ada, tenaganya juga ada," sambung Dewi Perssik yang diaminkan Lucinta Luna dengan suara menggelegar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement