Advertisement

Benarkah Kim Tae Hee Hamil Anak Ketiga?

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 22 Juli 2021 - 17:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Benarkah Kim Tae Hee Hamil Anak Ketiga? Kim Tae Hee dan Rain - AllKop

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pada Rabu (21/7/2021), Rain mengunggah sebuah foto pelangi di laman media sosialnya dengan caption, "Something good happened..." (Sesuatu yang baik terjadi). 

Dikutip dari AllKpop, Kamis (22/7/2021), Aktor Kwak Si Yang dan Lee Si Eon pun berkomentar dengan memberikan emoticon selamat. Sejak saat itu muncul spekulasi jika "sesuatu yang baik" tengah terjadi pada Rain bermunculan. Warganet pun berspekulasi bila istri Rain, Kim Tae Hee tengah mengandung anak ketiga dan sisanya berkomentar,"Benarkah?" dan "Enaknya ngucapin selama enggak nih?" 

Advertisement

Namun, Rain segera meralat unggahannya untuk mematahkan rumor yang beredar dengan menambahkan hastag "Kabar baik ini berkaitan dengan pekerjaan, kerja, kerja, kerja, kerja, sesuatu yang baik, personal, kuat dan melengkapi." 

Hal baik yang disebutkan Rain dapat menimbulkan makna berbeda. Bisa saja hal ini berkaitan dengan hubungan bisnis, pekerjaan atau berhubungan dengan dunia menyanyi. Namun warganet lebih sering menghubungkan hal tersebut dengan keluarga. Apalagi Rain dan istri memang selalu disorot media. Akibatnya banyak warganet yang berasumsi dan memasuki ranah pribadi Rain dengan meninggalkan komentar yang berujung pada rumor kehamilan Kim Tae Hee. 

Unggahan yang berujung pada rumor bukanlah hal pertama pada Rain. Aktor sekaligus penyanyi itu pun segera meralat segala rumor jika berkaitan dengan istri dan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : AllKpop

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pj Walikota Jogja Singgih Raharjo Maju Pilkada, Begini Respons Pemda DIY

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement