Jadi Ini Resep Bugar Nana Mirdad

Jadi Ini Resep Bugar Nana MirdadNana Mirdad dan keluarga saat berolahraga bersama - Instagram & tim Zalora
22 Juli 2021 16:07 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Artis Indonesia, Nana Mirdad dan suami dikenal sebagai pasangan yang tidak hanya harmonis tetapi juga bugar. Di tengah PPKM Darurat ini pun Nana berbagi tip menjaga  tubuh tetap bugar meski hanya di rumah saja.


Unduh Aplikasi  

“Saat ini, kita sangat dimudahkan dengan adanya teknologi dan koneksi Internet yang dapat diakses dengan baik, sehingga juga bisa dimanfaatkan untuk mendukung gaya hidup sehat yaitu berolahraga rutin dari rumah melalui aplikasi di smartphone,” ujar dia dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima, Kamis (22/7/2021). 

Nana Mirdad merekomendasikan bagi para pemula untuk mengunduh aplikasi olahraga, agar olahraga dapat dilakukan dengan rutin, terjadwal dan terdapat pengingat dari aplikasi.   

Ikuti Influencer Favorit

Mengikuti perjalanan olahraga dan gaya hidup sehat idola memang dapat memotivasi para penggemarnya untuk juga melakukan hal yang sama. Nana Mirdad mengaku hingga sekarang juga masih sering menjajal olahraga apa yang sekiranya dapat ia ikuti setiap hari dari rumah agar tidak bosan.   

Jangan Terburu-buru

Rasa bosan berolahraga pasti akan berdatangan dan dialami semua orang. Salah satu cara untuk menghindari rasa bosan ini adalah menjadikan olahraga sebagai aktivitas yang konsisten walau dengan kapasitas ringan, dan tidak berharap hasil yang cepat. Karena ketika kita memaksakan untuk berolahraga dengan kapasitas yang berat dengan harapan menghasilkan sesuatu yang cepat, kita akan merasa bosan dalam melakukannya dan burn out jika hasil tidak sesuai dengan harapan. 

Gunakan Baju Olahraga

“Kamu bisa memperkuat komitmen untuk berolahraga di hari itu dengan memulai gunakan pakaian olahraga sejak bangun pagi. Cara ini ampuh dan efektif untuk membuat kita konsisten berolahraga, karena kita akan terasa terbebani jika tidak berolahraga,” kata dia. 

Promo Diskon

Terkait dengan baju olahraga, Zalora menawarkan berbagai pilihan perlengkapan olahraga bagi pria dan wanita melalui Zalora End of Season Sale. Promo ini dapat dinikmati dari 23 - 31 Juli menawarkan diskon hingga 85%, termasuk untuk produk di bawah kategori sport. 

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia menambahkan Zalora selalu berupaya untuk memberikan pengalaman belanja online yang terbaik untuk mendukung kebutuhan setiap individu dalam hal fashion, beauty dan lifestyle. “Melalui kampanye Zalora End of Season Sale ini kami berharap dapat menghadirkan keuntungan bagi para pelanggan, khususnya penggemar aktivitas olahraga. Pelanggan dapat mengakses berbagai potongan harga untuk brand ternama dari kategori sport, seperti Nike, Adidas, Vans, Skechers, Puma, Under Armour dan masih banyak lagi,” kata dia. 

Penawaran menarik lainnya di luar kategori sport pada kampanye Zalora End of Season Sale ini, seperti International Branded Flash Sale dengan potongan harga hingga 40%, kategori beauty dengan diskon hingga 70%, brand-brand lokal yang terkurasi dalam kanal Zalocal dengan ekstra voucer sebesar 25%, ekstra voucer 30% untuk produk-produk yang ada di Zalora dan produk luxury dengan ekstra voucer hingga 40%. Kamu dapat menemukan berbagai potongan harga dari brand ternama lain seperti Longchamp & Ferragamo, H&M, Levi’s, Coach dan sejumlah merek lain.