Kontak dengan Pasien Covid-19, Ini Kondisi Yoo Jae Suk & Jo Se Ho

Kontak dengan Pasien Covid-19, Ini Kondisi Yoo Jae Suk & Jo Se Ho MC senior Yoo Jae Suk dan pelawak Jo Se Ho - Soompi
24 Juli 2021 22:57 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—MC senior Yoo Jae Suk dan pelawak Jo Se Ho dikabarkan kontak erat dengan pasien Covid-19 saat proses rekaman You Quiz on The Block. Karena inilah kedua selebritis tersebut menjalani tes swab. 

Dikutip dari Soompi, Sabtu (24/7/2021), pada 23 Juli 2021, agensi Yoo Jae Suk, Antenna menyatakan,"Ketika mendapat kabar salah satu karyawan TVN yang ikut terlibat dalam produksi You Quiz on The Block positif Covid-19, Yoo Jae Suk dan seluruh stafnya menjalani proses pemeriksaan Covid-19." Sedangkan pada hari ini, dia menjalani proses isolasi mandiri sesuai rekomendasi pihak terkait. Pihak manajemen pun menunda sejumlah agendanya. 

Sementara agensi Jo Se Ho, Image 9 Communication menyatakan,"JO Se Ho telah divaksin dan dia sudah menjalani tes mandiri. Diketahui hasilnya negatif. Namun dia tetap menjalani tes di pusat kesehatan. Selama menunggu hasilnya, dia juga memilih karantina mandiri. 

Manajemen You Quiz on The Block menuturkan salah satu kru yang ikut produksi pada 21 Juli diketahui positif Covid-19. Karena itu seluruh kru dan para artis diminta menjelani tes. Sembari menunggu hasil, acara tersebut ditunda hingga dua minggu ke depan. Rencana penayangan episode tersebut akan diumumkan ke depan. 

Yoo Jae Suk juga tampil dalam sebuah variety show TVN The Sixth Sense 2. Karena artis tersebut menjalani karantina mandiri, proses syuting yang sedianya dilakukan 24 Juli dibatalkan. Seluruh kru dalam produksi program tersebut juga dilaporkan libur selama dua minggu. 

Sementara program Yoo Jae Suk yang lain di SBS, Running Man juga dibatalkan dan proses syuting akan diagendakan minggu depan. "Kami memang menunggu hasilnya tetapi karena hasil rekaman tidak disiarkan secepatnya lantaran ada perhelatan Olimpiade Tokyo, kami tidak mengalami masalah selama proses rekaman." 

Sementara program How Do You Play yang dibintangi Yoo Jae Suk sebelumnya mengumumkan libur selama tiga pekan karena Olimpiade Tokyo. Karena itu proses isolasi mandiri artis tersebut tidak menjadi persoalan. 

Adapun pada Sabtu, hasil tes kedua artis tersebut, baik Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho negatif.    

Sumber : Soompi