Akhirnya Ngaku, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Positif Covid-19

Akhirnya Ngaku, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Positif Covid-19Raffi Ahmad. - Suara.com
26 Juli 2021 01:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Satu lagi artis yang telah terinfeksi Covid-19. Kali ini, artis Raffi Ahmad membuka pengakuan dirinya pernah terinfeksi virus corona. Namun dalam waktu singkat, suami Nagita Slavina ini sembuh dari penyakit tersebut.

Raffi Ahmad menceritakan peristiwa ini kepada Ivan Gunawan. Namun ia tak secara detail mengungkap kapan terinfeksi virus corona.

"Nih gue buka di Podcast lu, pas di tes, gue pernah positif," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Ivan Gunawan, Minggu (25/7/2021).

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menuturkan, gejalanya sangat ringan. Kurang dari seminggu, ia pun dinyatakan sembuh.

Baca juga: Thomas Djorghi Pernah Tinggal di Istana Saat Pacari Putri Keluarga Kerajaan Brunei

"Nggak ada (meriang), batuk ada sedikit. Gue nggak ada apa-apa, biasa aja. Sehari dua hari udah sembuh," jelas presenter asal Bandung ini.

Raffi Ahmad menduga, salah satu penyebab kesembuhannya adalah vaksin. Ya, sebagai informasi sang artis menjadi salah satu warga kloter pertama yang menerima vaksin.

"Mungkin karena gue sudah dua kali vaksin. Alhamdulillah, antibodinya kuat. Tapi kata dokter, vitamin D gue juga bagus," jelas Raffi Ahmad.

Baca juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Sudah Putus, Seperti Ini Hubungan Mereka Saat Ini

Hanya saja untuk menjaga-jaga, Raffi Ahmad membatasi diri berinteraksi dengan Nagita Slavina. Mengingat sang istri tengah hamil anak kedua.

"Karena Nagita lagi hamil, gue pisah rumah," ujarnya singkat.

Ivan Gunawan memaklumi jika Raffi Ahmad bisa terinfeksi virus corona. Mengingat aktivitasnya yang padat sehingga membuat sang presenter kelelahan.

"Lu kena itu wajar, karena lu capek banget Fi. Orang itu ada titik lemahnya. Lu capek, makan belum tentu teratur, tidur juga kurang, kalau Covid-19 masuk, nggak ada salahnya," kata desainer yang akrab disapa Igun ini.

Sama seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan juga sempat positif Covid-19. Bahkan dampaknya lebih parah dari bintang film Love Is Cinta ini.

"Waktu gue Covid-19, saturasi oksigen gue sampai 88 lho, rendah banget. Napas gue sampai tersengal-sengal," cerita Igun.

Sumber : Suara.com