Advertisement

Gisella Tetap Ceria Hadapi Kasus Hukum Video Syur, Ternyata Ini Alasannya

Newswire
Senin, 26 Juli 2021 - 07:57 WIB
Nina Atmasari
Gisella Tetap Ceria Hadapi Kasus Hukum Video Syur, Ternyata Ini Alasannya Gisella Anastasia alias Gisel saat menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021). - Evi Ariska/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia saat ini sedang menghadapi kasus hukum terkait kasus video syur bersama Michael Yukinobu atau Nobu yang terus bergulir di Polda Metro Jaya. Ia menjadi sorotan publik. Namun, Gisella tetap beraktivitas bekerja.

Di Instagram, Gisella Anastasia meluapkan isi hatinya. Nampaknya, banyak yang bertanya-tanya mengapa ia masih bisa bersikap santai di tengah kasus video syur miliknya.

"Kenapa kok kayaknya Gisel seneng-senang aja kayak nggak ada beban? Masih bisa kerja ke sana ke sini di antara semua yang terjadi. Sering kali aku denger kalimat ini, baik yang langsung bertanya ataupun selentingan di kiri kanan," tulis Gisella Anastasia di Instagram, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: Thomas Djorghi Pernah Tinggal di Istana Saat Pacari Putri Keluarga Kerajaan Brunei

Advertisement

"Segelintir bernada positif namun pastinya lebih banyak yang nggak suka," tambahnya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini ingin membagikan sumber kekuatannya di tengah hujatan. Berharap, seseorang yang memiliki nasib sepertinya bisa bertahan dan melanjutkan hidup.

"Dan sekarang aku beranikan diri buat nulis ini dengan segala kerendahan hati, siapa tau mungkin ada temen-temen di luar sana yang juga lagi nggak baik-baik aja, sedang ada di dalam uncertainties atau sedang terhakimi karena entah kebodohan di masa lalu atau apapun," terangnya.

Sumber kekuatan itu rupanya didapat Gisella Anatasia dari kebesaran Tuhan. Ia meyakini, perlindungan dan maaf dari sang pencinta dapat memberikan kehidupan baru ketika umatnya menyadari kesalahannya.

"Dia yang selalu setia bahkan disaat dulu aka gak setia sama Dia. Dia yang selalu membuka jalannya untuk aka kembali 2 tahun lalu saat aka mentok pake cara sendiri. Dia yang beri pengampunan atas semua dosa, kebodohan, keputusan salah yang aku ambil dan menggantikannya dengan kasih karunia, pengampunan, kesempatan, kedua untuk aku," jelasnya.

"I have my God behind me. Yang lebih besar dari apapun juga," lanjut Gisella Anastasia.

Baca juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Sudah Putus, Seperti Ini Hubungan Mereka Saat Ini

Kekuatan lainnya didapatkan Gisella Anastasia dari anak semata wayangnya, Gempi. Berkat Tuhan dan putrinya, ia mampu bertahan dari derasnya hujatan yang mencoba menjatuhkannya.

"Oleh karena itu saat ini aku, tetap berjalan walau dalam ketidakpastian. Memandang hari depan yang penuh harapan bersama Gempi dan semua keluarga juga teman-teman yang selalu support luar biasa," imbuhnya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia mengakui bahwa video syur yang membuat heboh adalah dirinya dan Nobu. Video itu dibuat sekitar 2017 di Medan. Saat itu, Gisella Anastasia masih sah menjadi istri dari Gading Marten.

Dalam kasus ini Gisella Anastasia dikenakan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Tak main-main, acamannya hingga 12 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement