Video Ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Beredar, Begini Tanggapan Ibunda

Video Ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Beredar, Begini Tanggapan Ibunda Adhisty Zara alias Zara JKT48 dan Niko Al Hakim alias Okin. - Ist/Instagram\\r\\n
31 Juli 2021 06:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktris Adhisty Zara kembali diterpa kabar tidak sedap. Video ciumannya dengan Niko Al Hakim alias Okin beredar di media sosial. Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar, belum bisa berkomentar banyak menyusul kasus tersebut.

Dia juga mengaku belum melihat video tersebut. Tapi, dia menduga video yang beredar saat ini merupakan video lama.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya," kata Sofia dihubungi Jumat (30/7/2021).

Baca juga: Thalilta Latief dan Dennis Lyla Resmi Bercerai, Tak Ada Tuntutan Nafkah

Sofia kemudian buru-buru menjelaskan bahwa mendengar sekilas dari orang-orang kalau itu video lama. Kembali menegaskan, dia menolak berkomentar karena belum melihat secara langsung.

"Saya cuma dengar dengar aja (video lama). Saya kan belum lihat videonya, gimana bisa tahu perasaan saya (sedih atau tidak)," katanya.

Diketahui, ini kali kedua Zara tersandung masalah video mesra yang bocor ke media sosial. Sebelumnya, ia viral dengan video bersama kekasihnya terdahulu yang sedang menyentuh bagian sensitifnya.

Baca juga: Bukan Covid-19, sang Anak Jelaskan Penyebab Meninggalnya Artis Urip Arpan

Video terbaru yang viral kini memperlihatkan seorang perempuan mirip Zara berciuman dengan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya.

Setelah video tersebut ramai, Zara langsung mematikan kolom komentarnya di Instagram dan menuliskan story 'basi' lalu diam tak menanggapi media.