Sembuh dari Covid-19, Eddies Adelia Masih Minum Suplemen Paru dan Hati

Sembuh dari Covid-19, Eddies Adelia Masih Minum Suplemen Paru dan HatiEddies Adelia. - Suara.com
01 Agustus 2021 13:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Eddies Adelia sudah terbebas dari Covid-19, setelah sempat positif pada awal Juli 2021. Pada 20 Juli, istri Ferry Setiawan ini mengabarkan kalau dirinya telah terbebas dari virus.

Kini, kondisi Eddies Adelia berangsur membaik. Artis 42 tahun ini pun sudah mulai melakukan olahraga ringan.

"Alhamdulillah aku semakin sehat dan bugar sudah mulai olahraga ringan jalan santai 40 menit," kata Eddies Adelia di Instagram, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Ini Potret Terbaru Reza Artamevia Usai Jalani Rehabilitasi, Cantik dan Segar!

Meski demikian, Eddies Adelia hingga kini masih meminum sejumlah obat. Saat terinveksi Covid-19, bintang sinetron Rahasia Ilahi ini mengalami masalah di bagian paru dan hati.

"Walaupun masih tetap minum obat-obatan dan juga vitamin untuk paru-paru, hati, dan pengentalan darahnya," imbuh perempuan berhijab ini.

Di akhir tulisan Eddies Adelia berharap kondisinya semakin membaik dan benar-benar sembuh dari covid 19. "Bismillah semoga semakin sehat Amiin," tutur Eddies Adelia.

Sebelumnya, Eddies Adelia menceritakan bagaimana tersiksanya saat menjalani masa-masa terinveksi Covid-19. Saking merasa sakit, bintang film Kejar Jakarta merasa ingin mati.

Baca juga: Nindy Ayunda Klarifikasi Soal Rekaman Ngomongin Olla Ramlan

"Sesak napas yang tersengal-sengal. Sempat down, sudah hampir nyerah dan pengin dibawa ke rumah sakit. Saya udah nggak kuat, bisa dibilang saya seperti mau lewat (meninggal)," kata Eddies Adelia.

Eddies Adelia juga sempat khawatir ketika mendengar salah seorang sahabatnya, Jane Shalaimar meninggal dunia akibat Covid-19. Saat itu, kondisi Eddies tengah parah.

"Lima hari pakai pampers karena telentang aja di tempat tidur. Karena kalau gerak, bisa batuk dan sesak," tutur pemilik nama lengkap Ronih Ismawati Nur Azizah ini.

Selain sesak napas, Eddies Adelia juga mengalami sakit di persendian. Katanya, tulang serta kulit seakan lepas dari daging di tubuhnya.

"Aku badannya drop," kata Eddies Adelia.

Sumber : Suara.com