Advertisement

Dinilai Bad Attitude, Artis Ayu Ting Ting Disarankan Di-blacklist dari Televisi

Newswire
Minggu, 01 Agustus 2021 - 23:17 WIB
Bhekti Suryani
Dinilai Bad Attitude, Artis Ayu Ting Ting Disarankan Di-blacklist dari Televisi Ayu Ting Ting. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Ayu Tingi Ting dinilai sebagian warganet memiliki perilaku yang tidak terpuji sehingga layak di-blacklist dari acara pertelevisian.

Ayu Ting Ting kembali ramai menjadi pergunjingan warganet. Kali ini, muncul petisi untuk memboikot Ayu dari layar televisi.

Advertisement

Pelantun Sambalado ini dituntut untuk tak lagi muncul di layar kaca. Petisi itu dibuat oleh warganet bernama Putri Maharani di change.org.

Terpantau di laman Change.org, petisi tersebut berjudul 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian'. Kini petisi itu sudah tembus lebih dari 5 ribu tanda tangan dengan target 7500 tanda tangan.

Putri Maharani pun menulis alasannya menginginkan Ayu Ting Ting mundur dari pertelevisian di bagian keterangan petisi. Sebab, ibu satu anak itu dinilai tak memiliki etika yang baik.

BACA JUGA: Anak Doyok Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Sempat Tak Mau Berobat ke RS karena Takut

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis keterangan petisi dari situs Change.org pada Juni 2021 lalu.

Ribuan orang sudah mendatangani petisi tersebut juga membubuhkan alasannya. Warganet menilai pedangdut berusia 29 tahun itu tidak memiliki sopan santun hingga punya banyak skandal.

"Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang, menendang dengan kaki, bicara dan tertawa dg suara keras dan nyablak," kata Fira Safira.

"Artis no attitude kayak gini harus diblacklist. Skandal banyak dan nggak tahu diri. Semakin diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun TV," timpal Mika Malik.

"Artis yang sombong tidak peduli kritikan. Keluarga artis yang pengin eksis ya cuma keluarga ATT doang. Eksisnya sombong pula! banyak bohongnya, waktu kena covid diem-diem saja. sebagai public figure yang sudah bertemu banyak orang harusnya diinformasikan. Munafik, suka ‘menyodorkan’ bintang tamu wanita yang cantik ke pemain pria dengan kata ‘sikat’ ‘nah ini pas nih’,” imbuh akun Adita Lamu.

"Saya menandatangani karena sikap dia terlalu vulgar dengan lawan jenis, bicaranya nyablak, nggak pantes dilihat," tambah Agustina Arum.

Hingga kini, pihak Ayu Ting Ting sendiri belum menanggapi adanya petisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemudik Inilah Jalur Alternatif Masuk Gunungkidul

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement