Tyas Mirasih Digugat Cerai Raiden Soedjono, Suami Juga Gugat Harta Gana-gini

Tyas Mirasih Digugat Cerai Raiden Soedjono, Suami Juga Gugat Harta Gana-giniTyas Mirasih dan suaminya Raiden. - Suara.com
04 Agustus 2021 18:59 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Kabar mengejutkan datang dari aktris Tyas Mirasih. Ia digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono, yang menikahinya sejak 2017 silam.

Kabar ini dibernarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, saat ditemui di kantornya, Rabu (4/8/2021).

"Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," katanya.

Di dalam berkas gugatan, ternyata Raiden bukan cuma menuntut perpisahan.

Baca juga: Raffi Ahmad Akui Pernah Berselingkuh, Reaksi Nagita Slavina Mengejutkan

"Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama," tambahnya.

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa (3/8/2021). Bukan dia sendiri, gugatan dimasukkan oleh kuasa hukumnya.

"Jenis perkara ini adalah jenis cerai talak yang nomor perkaranya adalah 2663/PDT.G/2021/PA.JS, didaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan tanggal 3 Agustus tahun 2021 melalui ecourt.

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Selama empat tahun bersama, keduanya diketahui belum dianugerahi momongan dan kini memilih pisah.

Santai soal momongan

Kabar perceraian ini cukup bikin kaget. Sebab beberapa waktu lalu, Tyas masih membahas soal momongan saat jadi bintang tamu acara Kopi Viral.

Empat tahun belum punya anak, Tyas mengaku saat ini tak berniat jalani program bayi tabung bersama sang suami.

"Bayi tabung belum," kata Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan suami yakin mereka masih bisa memiliki anak lewat cara natural. Terlebih mereka sudah berkonsultasi pada dokter.

"Kita mikir nanti dulu deh, pengen normal. Karena kata dokter, nggak ada masalah yang signifikan sih," ujar Tyas Mirasih.

Sumber : Suara.com