Advertisement

Britney Spears Alami Insiden Kocak, Tak Sengaja Terkunci di Kamar Mandi pada Dini Hari

Newswire
Rabu, 04 Agustus 2021 - 20:47 WIB
Nina Atmasari
Britney Spears Alami Insiden Kocak, Tak Sengaja Terkunci di Kamar Mandi pada Dini Hari Britney Spears. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Kisah unik terjadi pada penyanyi Britney Spears. Ia tidak sengaja terkunci di dalam kamar mandi pada dini hari.

Britney menuliskan pengalamannya di unggahan Instagram, pada Selasa (2/8/2021). Ia mengatakan insiden tersebut terjadi saat dirinya memutuskan untuk mandi pada pukul 02.00 waktu setempat.

Advertisement

"Aku ke kamar mandi, terus ngelihat sisa kopi dari pagi, dan bilang, 'jijik', tapi nggak membuangnya. Terus aku cari sabun wajah, tapi nggak bisa nemuin di mana pun. Aku terus nyari sampe 15 menitan, lalu sadar mungkin sabunnya ada di kamar mandi yang lain," tulisnya dalam caption.

Kemudian saat ia ingin keluar mengambil sabun wajahnya, pintunya ternyata terkunci. Britney pun berusaha membukanya, namun tetap tidak membuahkan hasil.

Baca juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Ini yang sedang Dilakukan Sule

"Aku kekunci di kamar mandi dan pacarku lagi tidur. Kalopun ada gempa dia gak bakal bangun (emoji tertawa)! Aku teriak, 'Hey, buka pintunya!', hening, teriakan keempat dia bangun dan tanya, 'Ada apa?', aku bilang, 'Aku di sini gak bisa keluar (emoji tertawa)'," sambungnya.

Sam Asghari pun mencoba mencoba membuka pintu menggunakan pulpen. Selagi sang kekasih berusaha, Britney menelepon pihak sekuriti.

Sekuriti mengatakan bahwa mereka akan coba mencari tukang yang bisa membuka pintunya. Hingga 10 menit kemudian Britney sudah tidak sabar dan kembali menanyakan apakah ada orang yang mencoba membukanya.

Baca juga: Raffi Ahmad Akui Pernah Berselingkuh, Reaksi Nagita Slavina Mengejutkan

Sembari menunggu, Britney mulai membersihkan kamar mandi. Awalnya ia berpikir akan mandi secara cepat, tetapi ia malah menatap nanar ke arah pintu sambil menginginkannya terbuka.

"Aku tanya berapa lama lagi buat ngebukanya. Mereka bilang, 'Oh, mungkin 10 menit!', sisa kopi dari pagi masih ada. Aku mulai ngerasa (pandangan) buram, jadi aku minum itu. Aku kembali berenergi dan mulai nanyain lagi, "Kalian masih di sana?', 'Iya', lalu mereka bilang, 'Mundur, kita mau buka pintunya'," lanjutnya lagi.

Hingga akhirnya pintu tersebut dapat dibuka dan Britney berteriak senang. Netizen yang membaca caption sang penyanyi mengatakan bahwa Britney sedang mengungkapkan sebuah perumpamaan tentang hidupnya saat ini.

"Cewek yang (bergelar) PhD dalam bermetafora," ujar salah seorang netizen.

"Hmm kedengarannya kayak metafora tentang apa yang lagi terjadi dalam hidupnya," timpal yang lain.

"Aku rasa ini adalah metafora untuk "pintu" yang akhirnya terbuka untuk berbicara setelah dibungkam begitu lama. Mungkin aku terlalu banyak baca tentang itu, tapi bagaimanapun juga (aku) cinta kamu Britney #freebritney," sambung netizen yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement