Advertisement

Nobu Pamerkan Wajah Kekasih, Warganet Sebut Mirip Gisel

Newswire
Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:47 WIB
Nina Atmasari
Nobu Pamerkan Wajah Kekasih, Warganet Sebut Mirip Gisel Michael Yokunobu De Fretes menyampaikan permintaan maafnya dihadapan awak media usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait video asusila bersama artis Gisella Anastasia di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021). - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu akhirnya memamerkan kekasih hatinya. Perempuan itu diketahui bernama Lidya Windasari.

Di Instagram, Nobu yang merupakan lawan main Gisella Anatasia di video syur itu mengunggah momen bersama sang kekasih. Perempuan berwajah oriental ini nampak memeluk Michael Yukinobu De Fretes sambil tersenyum.

Advertisement

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah," tulis Michael Yukinobu De Fretes sebagai keterangan fotonya pada Rabu (4/8/2021).

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sang kekasih lantaran terus memberikan dukungan atas kasus yang menimpanya.

"Terima kasih @havenlybeauty nggak pernah berhenti memberikan support dan doanya," sambungnya.

Sayangnya, bayang-bayang Gisella Anatasia masih menghantui. Tak jarang warganet menyebut ada kemiripan antara wajah sang kekasih dengan janda Gading Marten tersebut.

"Wowww mirip Gisel ya, ohh.. ohhh," komentar akun @mass_ut.

"Gisel KW," timpal akun @ayyu_septiann.

"Jadi ingat Gisel woii padahal udah coba lupa," sambung akun @cirenglavafenomenal.

Seperti diketahui, dalam kasus video syur, baik Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu De Fretes telah mengakuinya. Bahkan keduanya juga telah meminta maaf kepada masyarakat.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sendiri telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video asusila. Keduanya terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Takbir Keliling di Bantul Boleh tetapi Terbatas, Tak Boleh Ada Petasan dan Obor Api

Bantul
| Selasa, 19 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement