Ikuti Konseling Pranikah, Joshua Suherman Dapat Nasehat Kocak dari Warganet

Ikuti Konseling Pranikah, Joshua Suherman Dapat Nasehat Kocak dari WarganetJoshua Suherman. - Ist/Instagram
09 Agustus 2021 07:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar bahagia ditunjukkan aktor Joshua Suherman. Mantan penyanyi cilik ini ternyata sudah mulai mengikuti konseling pranikah.

Lelaki yang terkenal dengan lagu 'Diobok-obok' ini mengikuti konseling yang diadakan salah satu gereja.

Diketahui, pria 28 tahun ini sudah melamar penyanyi Clairine Clay pada awal Maret 2021 lalu di sebuah restoran ketika mereka makan malam bersama.

Empat bulan berlalu, nampaknya Joshua sudah siap untuk menikah dengan sang pujaan hati. Ini terlihat dari unggahan Instagram-nya yang menunjukkan saat dirinya mengikuti konseling pranikah secara daring, pada Minggu (8/8/2021).

Tidak sendiri, ia pun mengikutinya bersama pasangan yang lain.

"Kasih aku nasehat pernikahan terbaik kalian," tulis lelaki yang kerap disapa Jojo itu di caption.

Membaca caption sang aktor, beberapa orang pun langsung menuliskan nasehat yang menurut mereka paling bagus.

"Sadari meski sdh dinikahi, mereka tetaplah manusia pribadi, dan bukan milik kita untuk kita atur2 hanya agar kita nyaman. Saling menghormati, dan saling menghargai dalam kata dan perbuatan.. Sekali2lah gw bijak Jo. Lancar2 yaa," tulis Timothy Marbun.

"Cinta bisa pudar, sayang bs luntur.. tp terus ttp inget komitmen dan janji yg sudah di ucapkan di depan altar di hadapan Tuhan… itu yg akan buat pernikahan langgeng," sambung netizen lain.

Sang tunangan pun ikut memberi nasehat untuk Joshua meski yang diberikannya bukan kata-kata bijak, "Pakai sendal rumah."

Beberapa netizen mulai mengikuti gaya nasehat Clairine, "Kalo ngambil baju tumpukannya jgn sampe berantakan. Rapihin lagi!"

Sumber : Suara.com