4 Bisnis Ayu Ting Ting yang Tutup, Semua di Bidang Kuliner

4 Bisnis Ayu Ting Ting yang Tutup, Semua di Bidang KulinerAyu Ting Ting. - Suara.com
10 Agustus 2021 20:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting yang memulai karier sebagai penyanyi dangdut kini telah melebarkan sayapnya ke berbagai usaha, seperti presenter hingga pebisnis.

Namun, bisnis Ayu Ting Ting tak sellau lancar. Tak jarang Ayu juga harus menutup usahanya tersebut. Berikut deretan bisnis Ayu Ting Ting yang tutup.

Nama Ayu Ting Ting kini sedang gencar jadi perbincangan lantaran munculnya petisi blacklist Ayu Ting Ting dari TV. Ditambah lagi, kasus penggerebekan hater Ayu Ting Ting oleh Ayah Rozak dan Umi Kalsum pun berbuntut panjang.

Selain dikenal jadi pedangdut, Ayu Ting Ting juga rajin mengelola bisnis. Sayangnya, ada beberapa bisnis yang harus ditutup Ayu karena beragam alasan.

Berikut deretan bisnis Ayu Ting Ting yang tutup.

1. Uduk Den Ayu

Ayu Ting Ting pernah membuka bisnis kuliner bertema masakan berat yakni nasi uduk yang diberi nama Uduk Den Ayu. Usaha kuliner ini dibuka pada tahu 2018 lalu.

Ayu membuka kedai ini di Bandung dan Semarang. Sayangnya, bisnis kuliner berisi ayam gepuk, ayam suwir, sambal dan nasi uduk ini harus tutup.

2. Kuenya Ayu

Saat bisnis kue artis sedang jadi tren beberapa tahun silam, Ayu Ting Ting tak ingi ketinggalan memanfaatkan peluang bisnis ini.

Ayu membuka bisnis Kuenya Ayu yang tersebar di Jabodetabek. Produk makanan yang dijual dengan harga di bawah Rp 50 ribu ini sempat laris manis. Sayangnya, bisnis ini tak bertahan lama lantaran bangkrut.

3. Tumpeng Mini

Masih soal kuliner, Ayu Ting Ting juga pernah membuka bisnis tumpeng mini. Lini bisnis ini diberi nama Mountain Rice dan mulai beroperasi pada tahun 2018 lalu.

Harga tumpeng mini ini dibanderol Rp30 ribuan. Namun, tumpeng mini ini sudah lama tak lagi dipromosikan Ayu Ting Ting. Kuat dugaan, Ayu Ting Ting sudah menutup bisnis makanannya tersebut.

4. Bakpao

Ayu Ting Ting juga pernah berbisnis makanan bakpao viral di awal-awal pandemi Covid-19 melanda.

Bakpao viral ini dijual Ayu Ting Ting seharga Rp30.000 untuk 5 buah bakpao.

Meski sudah pernah di-review oleh foof vlogger, tapi ternyata promosi bakpao viral ini tak bertahan lama.

Itulah bisnis Ayu Ting Ting yang tutup. Meksi demikian, Ayu diketahui masih memiliki beragam bisnis lain dan tentunya karir di dunia entertainment yang bisa mencukup kebutuhan hidupnya.

Sumber : Suara.com