Isyana Sarasvati Ungkap Alasan Luka Bakar di Jarinya Bisa Sembuh dengan Cepat

Isyana Sarasvati Ungkap Alasan Luka Bakar di Jarinya Bisa Sembuh dengan CepatIsyana Sarasvati. - Ist/ tangkapan layar Instagram.com
10 Agustus 2021 23:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati mengalami insiden. Jari-jarinya terbakar. Namun, kondisinya kini telah membaik.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (10/8/2021), Isyana mengatakan bahwa kondisinya sekarang semakin membaik.

Selain memberi tahu kondisinya, Isyana juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada publik yang telah mendoakan dan memberi semangat untuk agar lekas sembuh.

"Terima kasih teman-teman atas doa dan semangatnya. Maaf gabisa bales satu-satu, tapi doa baik kalian sangat berarti buat aku," tulis Isyana.

Wanita 28 tahun ini juga mengungkapkan bahwa proses penyembuhan luka bakarnya cukup cepat.

"Alhamdulillah kemarin proses penyembuhan luka bakarnya bisa dibilang cepet banget karena penanganannya amat sangat sigap wkwk," sambungnya.

"Aku baik-baik aja sekarang, jangan khawatir hehe! Kejadiannya pun udah jauh sebelum aku unggah fotonya. Cuma emang baru bisa share pas udah baikan. Sekali lagi terima kasih semua, stay safe," tandasnya, diimbuhi emoji hati.

Berdasarkan manajer Isyana, Sarah, sang penyanyi mengalami luka bakar ringan.

"Luka bakar ringan, tapi sudah membaik," ujar Sarah saat dihubungi awak media, Senin (9/8/2021) kemarin.

Namun sayangnya sarah tidak menjelaskan secara detail kronologi kecelakaan yang dialami Isyana hingga menyebabkan empat jarinya terbakar.

Berusaha Tegar

Keadaan itu ditunjukkan Isyana Sarasvati di Instagram. Dengan latar hitam dan putih, jari sang musisi yang diperban itu juga menggunakan arm sling atau penyangga tangan.

Sementara salah satu tangan Isyana Sarasvati menggunakan penyangga, lengan lainnya menunjukkan pose peace dengan menunjukkan jari telunjuk dan tengah.

Isyana Sarasvati juga berusaha tegar lewat senyuman di foto tersebut, Namun penyanyi 28 tahun itu tak memungkiri ada kekhawatiran yang dirasakan.

"Sempet down dan cemas karena, 'kenapa harus tangan? Nanti bermusiknya gimana?' dan pikiran-pikiran aneh lainnya,” tulis Isyana Sarasvati, Sabtu (7/9/2021).

Sayangnya, Isyana Sarasvati tidak menjelaskan secara detail perihal kondisi tersebut. Rekan duet Raisa ini hanya menuturkan ia mengalami cedera ringan.

"Beruntung sekali ada Mako dan ibu pas kejadian, jadi langsung bisa ditangani," ujar Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati yang mencoba menghilangkan kekhawatiran, memanjatkan doa sebanyak-banyaknya. Bintang film Milly & Mamet ini juga berusaha agar kondisi tersebut bisa cepat sirna dan kembali seperti semula.

"Aku percaya bisa melewati ujian ini dan semua kembali seperti semestinya," kata Isyana Sarasvati.

Ia menambahkan, "Sekarang sudah mulai bisa menggunakan tangan kiri. Walaupun belum sempurna banget. Nggak mau diforsir juga. Hehehe."

Isyana Sarasvati menjadikan peristiwa itu sebagai pelajaran. Bersyukur menerima keadaan, berusaha dan berdoa untuk bisa melewati cobaan.

"Membuat kita kembali disadarkan (untuk) bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan," tutur Isyana Sarasvati.

Sumber : Suara.com