Wenny Ariani Senang Sekretaris Rezky Aditya Mau Bersaksi di Sidang

Wenny Ariani Senang Sekretaris Rezky Aditya Mau Bersaksi di SidangRezky Aditya. - Ist/ instagram @thereal_rezkyadhitya
11 Agustus 2021 11:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Wenny Ariani bersyukur karena orang yang dulu pernah jadi sekretaris Rezky Aditya mau bersaksi di sidang terkait pengakuan anak.

"Saya sebelumnya terima kasih banyak pada perempuan inisial T itu, namanya Tiara. Akhirnya Allah membuka hatinya untuk bersaksi kebenaran demi anak saya," kata Wenny Ariani saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021).

Wenny Ariani mendapat kabar Tiara bersedia bersaksi di sidang dari kuasa hukumnya, Ferry Aswan. Pertama mendengarnya, ia amat bersyukur.

"Saya dapat kabar dari Mas Ferry bahwa Tiara sudah mau muncul di media untuk memberi kesaksian yang sesungguhnya, kebenaran yang terjadi," ujar dia.

Kesediaan Tiara ini tak pernah disangka Wenny. Sebab dia sadar jadi saksi dalam perkaranya bukan hal mudah.

"Tadinya saya pikir dia nggak mau maju, karena kan buat ini nggak semua orang mau menjadi saksi kan. Kita paham itu, berhadapan dengan media, jadi saksi, nggak semua mau," ujar Wenny Ariani.

Wenny dan Tiara dulu memang cukup dekat. Hal itu wajar lantaran Tiara sebagai sekretaris Rezky. "Dulu saya dekat sama dia, cuma kan sempat terpisah jarak, lama nggak ketemu," kata Wenny.

Baca juga: Bahagianya, Ulang Tahun Marshanda Dirayakan Keluarga Termasuk Ben Kasyafani dan Nesya

"Tiara sendiri itu sekretaris Rezky dulu. Jadi zaman dulu saya sering ketemu sama Mbak Tiara, beberapa kali dia juga ke rumah saya," ujarnya lagi.

Wenny berharap hadirnya Tiara sebagai saksi dapat membantunya mengungkap kebenaran di persidangan.

"Harapannya dengan kemunculan Tiara, bahwa apa yang menjadi statement saya selama ini kan (terbukti) kenyataan, yang menyaksikannya pun orang dalam Rezky, orang terdekatnya kebenaran Tiara sekretarisnya kan teman-teman bisa tahu sendiri," katanya.

Wenny Ariani sebelumnya mengejutkan publik. Dia muncul dan mengaku pernah berpacaran dengan Rezky Aditya di masa lalu.

Dari hubungannya itu, Wenny mengaku punya seorang anak perempuan yang kini berusia 8 tahun.

Minta Rezky akui anak tersebut sebagai darah dagingnya, Wenny menempuh upaya hukum. Dalam gugatannya, dia juga menuntut suami Citra Kirana itu bayar ganti rugi Rp 17,5 miliar.

Kendati demikian, sejak awal kemunculan Wenny Ariani, Rezky Aditya terkesan cuek. Dia masih kerap membagikan kesehariannya bersama keluarga di media sosial.

Sejauh ini, Rezky Aditya cuma diwakilkan pengacaranya untuk berbicara pada media.

Sumber : suara.com