Tinggal di Jogja, Zaskia Minta Maaf ke Tetangga karena Anaknya Suka Bikin Keributan

Tinggal di Jogja, Zaskia Minta Maaf ke Tetangga karena Anaknya Suka Bikin KeributanAnak-anak Zaskia Adya Mecca bermain di rumah mereka. - Ist/tangkapan layar Instagram
11 Agustus 2021 18:57 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Artis Zaskia Adya Mecca bersama suaminya Hanung Bramantyo saat ini tinggal di Jogja. Sejak pandemi Covid-19, ia memboyong kelima anaknya tinggal di kampung halaman suaminya itu.

Rumah yang mereka tinggali memiliki halaman yang cukup untuk anak-anaknya bermain. Mereka bahkan bisa menggelar pawai di halaman rumah sembari memutar musik.

Zaskia pun berupaya mengetes suara musik yang diputar oleh anak-anaknya itu ke luar rumah. Ternyata musik tersebut terdengar sampai rumah tetangga yang berjarak empat rumah.

"Ya Allah, ini kalau anak saya dengerin lagu... ini saya lagi dari rumah tetangga ya, jelas amat suaranya. Tetanggaku baik-baik amat," ucap Zaskia, seperti diunggah dalam Instastory akun Instagramnya @zaskiaadyamecca.

Namun, sadar akan tingkah anaknya bisa mengganggu tetangganya, Zaskia meminta maaf pada tetangganya.

"Suara rumahku terdengar jarak 4 rumah, tadi pas mampir ku minta maaf, malah pada bilang 'Gapapa malah seneng rame dan suara anak2 jadi tau kalau pada sehat' Masya Allah," tulis Zaskia.

Zaskia memang sangat menikmati tinggal di Jogja. Ia sering mengunggah kegiatan anak-anaknya yang tetap bisa bermain dan berkreasi meski di hanya di dalam rumah mereka.

Selain itu, selama di Jogja, Zaskia juga sering mengajak keluarganya mengeksplor alam, seperti pantai dan gunung.