Advertisement

Ini Profil Richard Lee, Dokter Kecantikan yang Ditangkap Setelah Ribut dengan Kartika Putri

Dinda Aulia Ramadhanty
Kamis, 12 Agustus 2021 - 20:07 WIB
Bhekti Suryani
Ini Profil Richard Lee, Dokter Kecantikan yang Ditangkap Setelah Ribut dengan Kartika Putri Dokter sekaligus Youtuber Richard Lee

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Dokter sekaligus Youtuber Richard Lee ditangkap oleh pihak kepolisian. Penangkapan tersebut diduga terkait perseteruan dia dengan artis Kartika Putri yang bermula dari produk kecantikan.

Permasalahan ini dilaporkan Kartika ke kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik oleh Richard Lee. Lantas, siapa sebenarnya dokter Richard Lee?

Advertisement

Richard Lee merupakan pria asal Medan yang dibesarkan di Palembang, Sumatera Selatan. Pria berusia 35 tahun tersebut merupakan salah satu lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Surabaya.

Richard Lee kemudian melanjutkan studinya berfokus pada ilmu kedokteran estetika dan kecantikan di American Academy of Aesthetic Medicine.

Prestasi Richard di bidang kedokteran juga pernah diapresiasi hingga memeroleh beberapa penghargaan di bidang kecantikan seperti Most Inspirative Person of the Year pada 2019 lalu.

BACA JUGA: Ini 3 Lokasi Sentra Vaksinasi Covid-19 di Kota Jogja

Kini, Richard merupakan seorang direktur dari sebuah klinik kecantikan yang didirikannya pada 2014 di Surabaya yaitu, Athena. Klinik kecantikan Athena dikenal sebagai klinik yang tidak menggunakan bahan kimia berbahaya.

Selain memiliki klinik kecantikan, Richard juga merintis kanal Youtube nya pada 2018. Konten-konten yang diberikan Richard jelas berisi ulasan-ulasan mengenai bahan berbahaya dalam produk kosmetik dan skincare. Saat ini, akun Youtube Richard Lee sudah memiliki 2,6 juta pengikut atau followers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement