Jerinx Datangi di Polda Metro Jaya, Tegaskan Tidak Dijemput Paksa

Jerinx Datangi di Polda Metro Jaya, Tegaskan Tidak Dijemput PaksaJerinx SID (mengenakan topi) dan Nora Alexandra tiba di Polda Metro Jaya, Jumat (13/8/2021) malam. - Suara.com
13 Agustus 2021 23:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Musisi Jerinx SID mendatangi Polda Metro Jaya Jumat (13/8/2021) malam ini sebagai bukti bahwa ia siap menjalani proses hukum.

Jerinx SID akhirnya hadir di Polda Metro Jaya didampingi pengacara dan istri, Nora Alexandra. Namun banyak yang menduga kalau musisi 44 tahun ini dijemput paksa oleh polisi.

Atas semua tudingan itu, Jerinx SID dengan tegas membantahnya. Kehadirannya di Polda Metro Jaya Jumat (13/8/2021) malam ini sebagai bukti bahwa ia siap menjalani proses hukum.

Baca juga: Dihujat Gara-gara Dokter Richard Lee, Begini Tanggapan Kartika Putri

"Jadi saya menegaskan malam ini tiba di Jakarta untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya. Jadi tidak ada yang namanya jemput paksa atau mangkir," kata Jerinx menegaskan, saat tiba di Polda Metro Jaya.

Soal alasan belum divaksin, pemilik nama asli I Gede Aryastina ini tidak mengada-ada.

"Itu murni saya belum bisa memenuhi untuk saya divaksin, karena saya punya riwayat," ujar Jerinx SID.

Baca juga: Tasya Kamila Bawa Putranya yang Berusia 2 Tahun Naik Pesawat ke AS, Ini Persiapannya

Setelah memberi keterangan kepada wartawan, Jerinx SID langsung memohon diri untuk bisa menghadap para penyidik.

Seperti diketahui, Jerinx SID bertolak dari Bali ke Jakarta sejak Kamis (12/8/2021) pagi melalui jalur darat. Hal itu dilakukan karena Jerinx tak diperbolehkan terbang lantaran belum divaksin Covid-19.

Jerinx SID sendiri diperiksa Polda Metro Jaya dalam kasus tuduhan ancaman dengan kekerasan terhadap Adam Deni.

Jerinx SID sudah ditetapkan sebagai tersangka. Musisi 44 tahun ini dijerat pasal 335 KUHP atau pasal 29 Jo pasal 45B UU RI no 19 Tahun 2016 perubahan atas UU RI no 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Sebelumnya, pada panggilan pertama, Jerinx tak bisa hadir dengan alasan tak diizinkan terbang lantaran belum vaksin Covid-19. Sementara di panggilan kedua, Jerinx SID kembali absen. Kali ini, suami Nora Alexandra ini beralasan tengah sakit.

Sumber : Suara.com