Ini 7 Situs Nonton Bioskop Online yang Legal

Ini 7 Situs Nonton Bioskop Online yang LegalNetflix. Bloomberg
14 Agustus 2021 14:07 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Keinginan untuk menonton bioskop pasti terbatasi saat pembatasan akibat pandemi.

Namun jangan kecewa, bagi Anda pecinta film, ada pilihan nonton bioskop online yang bisa Anda lakukan untuk menghapuskan rindu menonton film.

Ada banyak situs online yang menawarkan cara menonton di rumah saja, yang pastinya legal.

Berikut daftarnya berdasarkan hasil penelusuran Bisnis :

1. Netflix

Netflix, Inc. adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 2008 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scotts Valley, California. Netflix didirikan 29 Agustus 1997

2. Iflix

iflix adalah sebuah layanan video on demand gratis dan langganan yang berfokus pada pemasaran. Markas besar globalnya berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Didirikan: 2014

3. Bioskop online

Bioskop Online adalah layanan tanpa langganan dari PT Bioskop Digital Indonesia yang memungkinkan Anda untuk mengakses film dan konten lainnya dari Bioskop Online. Dapat diakses secara streaming melalui situs, aplikasi, dan perangkat lainnya yang tersambung ke internet, juga tersedia melalui layanan situs atau perangkat milik pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bioskop Online.

4. Mola TV

Mola adalah layanan multiplatform yang memiliki video sesuai permintaan dengan layanan over-the-top di Indonesia dan Timor Leste. Mola dimiliki dan dioperasikan oleh Polytron, berkantor pusat di Jakarta, serta memiliki dua studio yang berada di London, Inggris serta Kompleks Gelora Bung Karno di Jakarta.

5. Disney + Hostar

Disney+ Hotstar adalah sebuah layanan video sesuai permintaan asal India yang dimiliki oleh Star India, sebuah anak perusahaan dari The Walt Disney Company. Layanan ini diluncurkan sebagai Hotstar sejak tahun 2015, sebelum akuisisi Hotstar oleh layanan Disney+ pada bulan April 2020

6. Viu

Viu adalah layanan video over-the-top yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW. Debutnya di Hong Kong, Viu menyediakan drama Asia, program variasi, anime dan berita hiburan. Pada bulan Desember 2018, Viu memiliki 30 juta pengguna aktif bulanan.

7. Vidio

Vidio adalah layanan pengaliran video yang didirikan pada tanggal 1 Oktober 2014 yang sekarang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, anak perusahaan Emtek. Isi layanan ini terdiri dari sajian kanal gratis, siaran langsung, film dan drama, dan televisi.

Sumber : bisnis.com