Advertisement

Pilih Duet dengan KD Ketimbang Ashanty, Atta: Ikut Genre Lagunya

Newswire
Sabtu, 14 Agustus 2021 - 23:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pilih Duet dengan KD Ketimbang Ashanty, Atta: Ikut Genre Lagunya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bulan madu ke Bali menggunakan pesawat jet pribadi. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang sibuk mengurus proyek musik bersama Krisdayanti. Proses rekaman disebut sudah rampung dan lagu yang mereka bawakan sedang diproduksi.

Tapi duet Krisdayanti dengan Aurel dan Atta itu malah panen gosip miring. Atta akhirnya buka suara agar tak terjadi kesalahpahaman.

Ia lebih memilih duet bersama Krisdayanti dibanding Ashanty karena masalah genre lagu. Pria 26 tahun itu juga belum pernah sama sekali punya proyek dengan ibu mertuanya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"[Pilih Krisdayanti bukan Ashanty] karena ikut di genre lagunya sih. Sebenernya semua orang bisa, cuma kan ibu dan bapak aku ini banyak nih sekarang. Tiga ibu tiga bapak kan. Jadi harus di-mix,"kata Atta Halilintar dilansir dari ESGE Entertainment.

Sebelum menikah dengan Aurel, Atta pernah menggandeng Ashanty dan Arsy untuk menggarap film Ashiap Man. Akhirnya kali ini ia menggandeng Krisdayanti untuk duet.

"Kemarin kalau film bunda [Ashanty], Arsy, terus adik-adik aku. Nah kalau lagu, memang aku enggak pernah punya project sama Mimi, sama sekali belum pernah," imbuh Atta.

Atta bermimpi bisa berkolaborasi dengan keluarga besarnya. Ia ingin mendekatkan keluarganya dengan keluarga sang istri dengan kolaborasi musik.

"Jadi aku pilih Mimi, kayaknya menurutku itu pilihan yang tepat. Bisa jadi ke depannya ada penggabungan. Aku bikin lagu untuk Gen Halilintar, The Hermansyah, The Lemos. Semuanya bersatu, mudah-mudahan bikin satu lagu. Kan nggak ada salahnya," tutur A

Advertisement

Sumber : suara.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Pelayanan Mudah, Konsultasi BPJS Kesehatan Kini Bisa lewat Telepon

Sleman
| Selasa, 04 Oktober 2022, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Usut Kasus KDRT, Polisi Periksa Rumah Lesti Kejora

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement