Pengacara Jelaskan Ardi Bakrie Tak Kabur dari Panti Rehab, Kecelakaan Terjadi Saat Kick Boxing

Pengacara Jelaskan Ardi Bakrie Tak Kabur dari Panti Rehab, Kecelakaan Terjadi Saat Kick BoxingNia Ramadhani dan Ardi Bakrie. - Ist/ Instagram @ramadhaniabakrie
15 Agustus 2021 14:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebuah kabar beredar menyebutkan Ardie Bakrie dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalu lintas karena diduga kabur dari panti rehabilitasi narkoba pada Sabtu (14/8/2021) malam.

Namun, kabar tersebut dibantah Waode Nur Zainab, kuasa hukum Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani. Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani memang sedang menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Waode membenarkan Ardie Bakrie kecelakaan hingga dilarikan ke rumah sakit. Tapi dia membantah putra Aburizal Bakrie itu berniat kabur.

Baca juga: Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' Menang di Locarno International Film Festival 2021

"Memang benar abis ashar sekitar pukul 16.10 WIB, abis salat ashar dia latihan kick boxing kan, terus dia kepeleset jatuh, kepalanya membentur lantai," kata Waode saat dihubungi awak media.

Waode pun sudah mengonfirmasi ke panti rehab soal kejadian tersebut. Pasca jatuh dari latihan kick boxing itu Ardie Bakrie lalu dilarikan ke rumah sakit.

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke rumah sakit," sambungnya.

Ardie Bakrie langsung mendapat perawatan yang memadai dari rumah sakit. Ia kemudian memohon doa untuk kesembuhan bapak tiga anak itu.

"Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS," ujarnya.

Baca juga: 5 Tips Hidup Bahagia dengan Mencintai Diri Sendiri

"Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardie," lanjutnya mengakhiri.

Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi medis dan sosial terkait penyalahgunaan narkoba di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat sejak 11 Juli silam.

Sebelumnya Nia Ramadhani dan supirnya, NZ ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021.

Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong). Sementara Ardi Bakrie malamnya langsung menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat mengingat dirinya juga mengonsumsi narkoba bareng Nia Ramadhani.

Sumber : Suara.com